Polres Kotabaru Ajak Warga Patuhi Protokol Kesehatan dengan Jalankan New Normal

Jajaran Polres Kotabaru, Polsek Pulau Laut Utara, melalui Bhabinkamtibmas Bripka Ardi mengajak warga binaannya untuk membiasakan hidup dalam tatanan baru atau New Normal dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Virus Covid 19 dengan mentaati protokol kesehatan, Sabtu, (04/7/2020)

Di saat kunjungan yang di lakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas saat melaksanakan giat DDS kerumah warga binaan bertujuan menampung segala informasi dan aspirasi dari warga berkaitan dengan kamtibmas.

Di kesampatan itu juga Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kamtibmas, bahwa dalam rangka pencegahan penyebaran virus Covid-19, hendaknya setiap warga mematuhi protokol kesehatan saat melaksanakan aktivitas, agar memakai masker, jaga jarak dan rajin mencuci tangan dengan sabun ataupun handsanitizer,”ucap Bripka Ardi Selaku Bhabinkamtibmas.

Kapolda Kalsel Irjen Pol. Dr. Nico Afinta S.I.K, S.H, M.H. melalui Kapolres Kotabaru AKBP Andi Adnan Syafruddin, S.H., S.IK.,M.M, diwakili Kapolsek Pulau Laut Utara Iptu Yacob Sihasale, S.E., M.Hum, mengatakan, “melalui Para Bhabinkamtibmas yang bersentuhan langsung dengan warga agar terus meedokasi warga dan terus menghimbau warga masyarakatnya agar masyarakat dapat beradaptasi dengan situasi Pandemi Covid-19 di era New Normal” ujar kapolsek.

Related posts

Polairud Polresta Banjarmasin Selamatkan 28 Burung Dilindungi, Empat Penjual Diamankan

Aruh Ganal Budaya Banjar Digelar, Ribuan Masyarakat Serentak Pakai Laung Kuning

Korban Investasi BBM Bodong Pasang Baliho Tersangka di Perempatan S Parman, Malam Diturunkan Satpol PP