Lomba Gerak Jalan Kembali Digelar

Banjarmasin, BARITO – Memperingati hari Proklamasi Kemerdekaan ke-74 RI dan Hari Jadi Kalsel Tahun 2019, Pemprov Kalsel melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kalsel kembali gelar lomba gerak jalan.

Kadispora Kalsel, Drs H Hermansyah mengatakan, lomba gerak jalan tersebut juga memperebutkan piala bergilir Presiden, Wakil Presiden, beserta Ibu Negara RI.

Diungkapkannya, lomba yang dipertandingkan adalah jarak 8 kilometer untuk tingkat pelajar SD/MI dan SMP/MTsN negeri/swasta se-Kalsel.

“Lomba ini akan dipertandingkan pada 8 Agustus 2018, dimana titik start dan finish bertempat di Titik Nol Kilometer, Jalan Jenderal Sudirman,” katanya.

Kemudian, lanjutnya, untuk jarak 17 kilometer untuk pelajar SMA/SMK/MA negeri/swasta se-Kalsel, serta untuk jarak 45 kilometer untuk dewasa putra/TNI/Polri/mahasiswa/ASN se-Kalsel, yang penyelenggaraannya pada 7 Agustus 2019.

“Jumlah setiap regu sebanyak 17 orang dan pendaftarannya gratis. Pendaftaran di Kantor Dispora Kalsel di Jalan Pramuka Banjarmasin,” ucapnya.

Tolah

Related posts

Dispora Kalsel Kalahkan Korpri DKI, Budiono dan Rijal Cetak Gol

Tim Putra dan Putri Binuang Juara, Liga Futsal Nusantara Kalsel 2024

Kembali Latihan Penuh Semangat, Energy Bagua Mahua Point Buka Peserta Baru Gratis