Kemeriahan Jalan Santai Bersama Warga Sekitaran Dealer Trio Motor Kotabaru

Peserta Jalan Santai Bersama Trio Motor Kotabaru (foto:istimewa)

Kotabaru, BARITOPOST.CO.IDDengan menjunjung tinggi Semangat Sinergi Bagi Negeri yang terus digaungkan oleh Honda, kali ini Jaringan Dealer Resmi Honda Wilayah Kalimantan Selatan (Kalsel) yakni Trio Motor Kotabaru membuktikan aksi nyata.

Lewat gelaran jalan santai yang dilaksanakan, Trio Motor Kotabaru mengajak puluhan peserta bersama, konsumen dan warga sekitaran dealer.

Baca Juga: UPZ Bank Kalsel: Donasi Kemanusian untuk Palestina Capai Rp30 Juta Lebih

Kegiatan jalan santai ini dimeriahkan kurang lebih sekitar 80 orang peserta. Mereka terlihat antusias mengikuti jalannya kegiatan ini.

Selain itu, Trio Motor Kotabaru juga bekerjasama dengan pihak kepolisian untuk memandu keamanan selama kegiatan ini berlangsung.

Baca Juga: UPZ Bank Kalsel: Donasi Kemanusian untuk Palestina Capai Rp30 Juta Lebih

Para peserta yang ikut berhak mendapatkan voucher kupon yang diundi diakhir acara. Adapun beberapa hadiah yang disediakan Trio Motor Kotabaru seperti mesin cuci, kipas angin, serta alat-alat rumah tangga lainnya.

Kegiatan jalan santai ini dilengkapi dengan memperkenalkan jajaran sepeda motor unggulan Honda lewat pameran sepeda motor. Para peserta jalan santai pun diperbolehkan untuk menggunakan fasilitas test ride yang tersedia.

Baca Juga: UPZ Bank Kalsel: Donasi Kemanusian untuk Palestina Capai Rp30 Juta Lebih

Muhammad Microsoft, Supervisor Area Kalimantan Selatan (Kalsel) mengatakan,  pihaknya sangat senang melihat antusias para peserta jalan santai ini.

“Kami berharap kegiatan Showroom Event yang digelar ini terus memberikan dampak positif bagi masyarakat,” tutur pria yang akrab disapa Miko ini.

Editor: Afdiannoor Rahmanata

Follow Google News Barito Post dan Ikuti Beritanya

Related posts

Effendi Nasabah Bank Kalsel Pemenang Hadiah Utama Undian Simpeda Nasional Rp500 Juta

Workshop Penilaian Kepatuhan Penyelenggaraan Pelayanan Publik 2024

UPZ Bank Kalsel Bantu Biaya Kuliah M Al Farabi Mahasiswa Banjarmasin di Al Azhar Mesir