Kawal Rekapitulasi Suara, Polsek Banjarmasin Barat Dirikan Pos di Kelurahan

Polda Kalsel, Polresta Banjarmasin-Agenda Pilkada Serentak 2020 mulai memasuki babak baru yakni tahapan rekapitulasi hasil pemungutan suara di tingkat Panitia Pemilih Kecamatan (PPK).

Untuk itu, langkah upaya kepolisian dalam pengamanan jalan pelaksanaan tersebut Polsek Banjarmasin Barat bangun tenda pantau di Kantor Kelurahan Kecamatan Banjarmasin Barat. Kamis (10/12/2020). bawa tanda tersebut untuk memfasilitasi personel yang bertugas pengamanankan kotak suara yang berada di PPK.
“Mereka nanti akan standby dan berjaga bergiliran hingga pelaksanaan rekapitulasi penghitungan suara selesai ditingkat PPK dan kotak suara bergeser ke gudang KPU Kota Banjarmasin, ” ucapnya.

Ia juga menuturkan bahwa sesuai arahan Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.M. untuk pengamanan semua agenda Pilkada Serentak harus semaksimal mungkin, termasuk pada tahapan hasil rekapitulasi pemungutan suara ditingkat PPK.

“Semua agenda Pilkada Serentak merupakan atensi pimpinan, untuk itu kami all out pengamankan dan mengawal hingga pelaksanaan tersebut berakhir, ” tutur Kapolsek Banjarmasin Barat.

Rel

Related posts

BPSDMD Kalsel Didorong Tingkatkan Penerimaan PAD

Komisi III DPRD Kalsel Pelajari Pengelolaan Angkutan Perkotaan Di Bali dan Inginkan Kereta Api Di Banua

Komisi II DPRD Kalsel Pererat Hubungan Kerja Sama Dengan Disperindag Jatim