Kapolresta Banjarmasin Hadiri Pelepasan Logistik Pemilu Tahun 2024 Ke PPK Se- Kecamatan Banjarmasin

LEPAS LOGISTIK -Sekda Kota Banjarmasin Ikhsan beserta Ketua KPU setempat Hj Rusnailah beserta Kapolresta Kombes Pol Sabana Atmojo saat melepas Logistik Pemilu 2024 ke kecamatan dan kelurahan terkait, Senin (12/2/2024). (foto:ist)

Banjarmasin, BARITOPOST.CO.ID – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Banjarmasin menggelar Pelepasan Pendistribusian Logistik Pemilu tahun 2024 ke Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) hingga ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) se-Kecamatan Banjarmasin,Senin (12/2/2024).

Acara pelepasan ini berlangsung di Gudang Logistik KPU Kota Banjarmasin di Jalan Pramuka, Kecamatan Banjarmasin Timur

Pendistribusian Logistik Pemilu ini secara resmi dilepas oleh Ketua KPU Kota Banjarmasin Hj Rusnailah. Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sabana Atmojo juga hadir dalam pelepasan dan pengawalan tersebut.

Baca Juga: Sopir ini Kepergok saat Pegang Sabu di Rumah Jalan A Yani Km 4,5 Banjarmasin

Turut dihadiri, Walikota Banjarmasin diwakili Sekda setmpat Ikhsan, Kajari Banjarmasin, perwakilan Komisioner KPU Prov. Kalsel, Ketua Bawaslu terkait, PJU Polresta, Kapolsek jajaran, Danramil 01 Banjar Timur, Camat Se-Kota Banjarmasin, dan seluruh Ketua PPK.

Kapolresta Kombes Pol Sabana Atmojo mengatakan bahwa pengawalan pendistribusian tak hanya didarat, pengawalan melalui jalur Sungai. Untuk di sungai juga yang dilaksanakan Sat Polair Polresta Banjarmasin

“Kami siap mengawal dan mengamankan pendistribusian Logistik Pemilu sehingga dapat berjalan lancar dan tepat waktu sampai di TPS di seluruh wilayah Kota Banjarmasin,” ungkapnya usai pelepasan logistik KPU

Kemudian ia juga berkata,pihaknya bersinergi berkomunikasi dan kolaborasi dalam pengamanan Pemilu 2024 dengan KPU dan stekholder lainnya. “Semoga di Kota Banjarmasin ini tercipta Pemilu aman, damai, sejuk dan membuat gembira seluruh masyarakat,”pungkas Sabana.

Penulis : Arsuma
Editor : Mercurius

Follow Google News Barito Post dan Ikuti Beritanya

Related posts

Malam Minggu Berdarah di Kuin Cerucuk, Lima Tusukan Tewaskan Sopir Truk Lepas

Gerebek Rumah Warga di Antasan Raden Teluk Tiram, Polisi Sita Sabu 4,44 Gram

Pelaku Curanmor di Cendana 2A Banjarmasin Tertangkap di Gambut saat Curi Ponsel