Kantongi Ijin Resmi Pemkab HST Gelar Nobar Piala Asia U-23, Indonesia VS Uzbekistan

Kantor Bupati HST

Barabai, BARITOPOST.CO.ID – Kantongi ijin MNC Group, Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST), gelar Nonton Barang (Nobar) Final Asian Football Confederation (AFC) di halaman kantor Bupati Minggu (28/4/2024).

Acara yang ditontonkan yaitu pertandingan semi final Sepak Bola Indonesia VS Uzbekistan yang akan disiarkan langsung pada hari Senin 29 April 22:00 WITA.

Perlu diketahui sebelumnya MNC Group mengeluarkan surat larangan bagi pemerintah yang menayangkan siaran langsung pertandingan Indonesia melawan Uzbekistan akan di kenakan sangsi atau membayar denda bagi menayangkan pertandingan tersebut.

Melihat surat larangan itu Pemerintah Kabupaten HST siap membayar kepada MNC Group untuk menayangkan pertandingan Semi Final Indonesia VS Uzbekistan.

Selaku Sekretaris Daerah H Muhammad Yani mengatakan, sudah membayar tayangan siaran langsung pertandingan AFC yang mempertemukan Indonesia dengan Uzbekistan.

“Bupati kita sudah membayar untuk dapat melihat pertandingan semi final Indonesia Melawan Uzbekistan, pada Senin Malam,” katanya.

Dalam acara nobar itu juga dihadiri langsung oleh Bupati HST H Aulia Oktafiandi, dan acara nobar juga akan ada beberapa doorprize dari Bupati HST

“Acara nobar ini juga akan ada beberapa doorprize dari bapa H Aulia Oktiafiandi yang akan diberikan kepada masyarakat HST khususnya,” tutupnya.

Penulis: Yufanata Tuapatinaya
Editor: Sophan Sopiandi 

Follow Google News Barito Post dan Ikuti Beritanya

Related posts

DLHP HST Secepatnya Bersihkan Sampah Di Taman MTQ, PKL Jangan Buang Sampah Sembarangan

Dinkes HST Temukan Dua Toko Obat Tidak Miliki Surat Izin Resmi, BPOM Tabalong Lakukan Kolaborasi Untuk Pengawasan

Dinas PUPR HST Sebut Konsep Pembangunan Ramah Lingkungan, Taman MTQ Siap Dilakukan Peremajaan