oleh

Kadin-Dinkes Saling Ingatkan

Banjarmasin, BARITO – Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Banjarmasin Effendi Nurifansyah,memboyong sejumlah pengurus inti melakukan pertemuan dengan Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Bajarmasin, Machli Riyadi, Jumat pagi (29/11/2019).

Maksud dan tujuan kunjungan silahturahmi kata Pepen—sapaan akrab Ketua Kadin Kota Banjarmasin, untuk saling memberikan masukan terhadap Dinkes Banjarmasin. Mengingat Kadin Banjarmasin sebagai organisasi wadah para pelaku usaha juga ingin mengetahui beberapa kebijakan dan kerja Dinkes Banjarmasin selama ini.

“Banyak hal kita komunikasikan mulai soal keberadaan rumah sakit, layanan kesehatan, peredaran miras, soal penggunan narkoba yang direhabilitasi hingga potensi peluang berusaha bagi anggota Kadin Banjarmasin terkait bidang kesehatan,” katanya.

Kadin Kota Banjarmasin sebagai organisasi pelaku usaha menjalankan kinerja organisasi berpedoman pada fungsi sebagai wadah dan wahana komunikasi, informasi, representasi, konsultasi, fasilitasi dan advokasi pengusaha Indonesia.

Antara para pengusaha Indonesia dan pemerintah, dan antara para pengusaha Indonesia dan para pengusaha asing, mengenai hal-hal yang berkaitan dengan masalah perdagangan, perindustrian, kesehatan, dll.

Sementara Kadis Kesatan Kota Banjarmasin Machdi Riyadi menyambut baik, kedatangan pengurus Kadin Kota Banjarmasin ke Dinkes Banjarmasin. “Banyak hal kita komunikasikan, karena Kadin juga mitra Dinkes Banjarmasin,” katanya.

Dinkes Kota Banjarmasin, dalam hal tugasnya memedomani perumusan kebijakan bidang kesehatan masyarakat, pencegahan dan pengendalan penyakit, pelayanan kesehatan serta sumber daya kesehatan; Pelaksanaan kebijakan bidang kesehatan masyarakat, pencegahan dan pengendalan penyakit, pelayanan kesehatan serta sumber daya kesehatan.

Penulis: Afdi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed