Duo Srigala ’Goyang’ Athena

SETELAH Cita Citata, Siti Badriah (Sibad), Nella Kharisma hingga Via Vallen,  Diskotek Athena Hotel Banjarmasin Internasional (HBI) kembali mendatangkan pedangdut papan atas.

Kali ini giliran  dua penyanyi dangdut cantik ‘Duo Srigala’ yang tersohor dengan goyangannya yang heboh dan fenomenal menggoyang diskotek terbesar di Kalimantan itu , Jumat (25/10) malam ini.

Tampilnya Duo Srigala yang dikenal dengan hits ‘Aku tak Biasa’, ‘Sandiwara Cinta’, dan ‘Pelan Pelan’ itu di Athena  sekaligus memupus isu retaknya hubungan  kedua personelny ,  Pamela Safitri, dan Oza Kioza.

Uniknya, menurut Sekretaris General Manager HBI, Ernawati , didatangkannya  Duo Serigala setelah sebelumnya pihaknya mengadakan polling kepada pelanggan setia Athena. “Ternyata mereka kebanyakan minta kami mendatangkan Duo Serigala, dan itu kami penuhi,” ujarnya kepada wartawan, Rabu (23/10).

Harga tiketnya cukup terjangkau karena dibanderol dengan paket ekonomis. “Untuk harga tiket sangat terjangkau, Rp125 ribu untuk cowok dan Rp75 ribu untuk cewek. Silakan datang ke Athena Diskotek pada malam Sabtu ini,” ujar wanita yang akrab disapa Mbak Erna ini.

Untuk bisa mendatangkan Duo Serigala, HBI tidak harus terlalu besar merogoh kantong. Menurut Erna, jika dibandingkan dengan mendatangkan Via Vallen dan Siti Badriah, memboyong Duo Serigala ke Kota Seribu Sungai ini  pihaknya merogoh kocek hanya ratusan juta rupiah.

“Kalau Siti Badriah dan Via Vallen itu artis papan atas. Untuk bisa mendatangkan, angkanya di atas Rp200 juta,” jelasnya.

Menurut Erna, mendatangkan artis-artis terkenal dari ibu kota adalah salah satu upaya untuk menghidupkan hiburan malam yang dalam tiga tahun terakhir terus meredup.

“Ini salah satu upaya kita agar THM tetap ramai. Ini juga merupakan kalender bulanan kami. Direncanakan bulan depan kami akan mendatangkan artis Pop Indonesia, Ernis,” tutupnya.

Penulis: Mercurius

Related posts

Konsolidasi Bawaslu RI dengan Media Sebagai Pilar Demokrasi

PLN IP UBP Barito Perkuat Kesejahteraan Tenaga Kerja dalam Momentum Hari Buruh Menuju Lingkungan Kerja yang Produktif

Cegah Radikalisme, BNPT Gelar Smart Indonesia Bersatu Bangsaku