Kapolresta Imbau Taati Pesan Kamtibmas di Masjid  Asy-Syafaah Kuripan

SUBUH KELILING-Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Rachmat Hendrawan saat memberikan pesan kamtibmas disampaikan secara santai di Masjid Asy-Syafaah Jalan Kuripan Banjarmasin Timur, Jumat (20/3/2020) Subuh. (foto:ist)

Banjarmasin,  BARITO – Pelaksanaan Subuh Keliling  tak hanya dilaksanakan oleh pihak polsekta,  tetapi juga jajaran Polresta Banjarmasin.  Kali ini silaturahmi tersebut bertempat  di Masjid Asy-Syafaah Jalan Kuripan Banjarmasin Timur.

Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Rachmat Hendrawan sebelum pelaksanaan sholat Subuh mengatakan,  agar warga menjauhi narkoba dan minuman keras alkohol maupun oplosan.  Karena hal itu memicu terjadinya pelanggaran hukum,  mulai dari penganiayaan dan pembunuhan.  Sedangkan narkoba hukumannya sudah pasti empat atau lima tahun penjara.

Untuk itu kepada masyarakat Jalan Kuripan khususnya agar mentaati peraturan,  baik itu aturan lalu lintas maupun pidana lainnya.  “Jaga ketertiban dan keamanan agar semua lancar dan harmonis,”harap kapolresta.

Selanjutnya dia juga menyatakan, kalau ada gangguan Keamanan Dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas)  agar segera melaoprkan kepada polsek terdekat. Atau dapat menghubungi Bhabinkamtibmas (BKTM) setempat. “Karena BKTM wajib mengetahui apa yang terjadi di lingkungannya masing-masing,”pungkas Rachmat.

Penulis: Arsuma
Editor : Mercurius

Related posts

Warga Mantuil yang Pelihara Buaya Serahkan Peliharaannya ke Polisi dan BKSDA Kalsel, Namun ….

Ditreskrimsus Polda Kalsel Ungkap Kasus BBM Ilegal

Dihempas Gelombang Speed Boat Tiga Penumpang Klotok Terjatuh ke Sungai, Satu Orang Tenggelam