Bank Kalsel Tingkatkan Pelayanan Hingga ke Desa

Bank Kalsel Terus Melakukan Peningkatan Pelayanan hingga ke Pelosok Desa (foto:istimewa)

Banjarmasin, BARITOPOST.CO.ID – Meningkatkan pelayanan ke desa terus dilakukan Bank Kalsel. Hasilnya terlihat pada 2023 lalu, Bank Kalsel termasuk 4 bank daerah yang online hingga ke desa.

Kepala Divisi Dana dan Digital Banking Bank Kalsel Suriadi, mengungkapkan, demikian pula sistem pembukuan keuangan daerah sudah online dan masuk 10 besar.

Baca Juga: Geger, Gempa 3,2 Magnitudo Guncangkan HST

“Segala program dikolaborasikan dengan Pemprov dan Pemko/Pemkab sehingga sistem pembukuan keuangan daerah terlaksana dengan baik,” ujarnya.

Bank Kalsel mengalami pertumbuhan 3,54 persen yang sangat menunjang kinerja dan pada 2023 jika dibandingkan 2022 performa kredit UMKM tumbuh 46,85 persen.

Baca Juga: Ribuan Petugas KPPS di Tanbu Terlindungi Jaminan Sosial Ketenagakerjaan

“Pada 2024 kami terus berupaya meningkatkan pelayanan dan semoga bisa terus unggul sebagai bank darah,” imbuhnya.

Editor: Afdiannoor Rahmanata

Follow Barito Post klik Google News

Related posts

Bank Kalsel Hadirkan Booth Promosi di HSS Expo 2025 Perkuat Literasi & Inklusi Keuangan, Kenalkan Layanan Perbankan kepada Masyarakat

Bank Kalsel Hadirkan Promo Spesial Hari Jadi HSS ke-75: Cashback Kredit Multiguna hingga 75%

Perluas Jangkauan Layanan Syariah, Bank Kalsel Luncurkan Kantor Cabang Pembantu Syariah (KCPS) Handil Bakti