oleh

Yuni Shara dan Lobow Meriahkan HUT ke 68 Polairud di Polda Kalsel

-Bandarmasih, Home-1.796 views

Banjarmasin, BARITO – Syukuran dan puncak acara HUT ke 68 Polairud di Polda Kalsel dimeriahkan artis cantik Yuni Shara dan penyanyi folk song Lobow di Aula Mathilde Batyaleri, Selasa (4/12) pagi . Acara dihadiri Kapolda Kalsel Irjen Pol H Yazid Fanani dan Ketua Bhayangkari Polda Kalsel Hj Rinny Yazid Fanani , Wakapolda Kalsel Brigjen (Pol) Aneka Pristafuddin dan isteri .

Termasuk Ditpolairud Polda Kalsel AKBP Made Sukma Wijaya serta para pejabat utama Polda Kalsel dan jajaran korps Polairud Polda Kalsel . Dibalut gaun panjang lengan pendek berwarna biru muda, Yuni Shara yang diiringi band top Banua D Boengkus itu tampil memukau .

Sejumlah tembang hits nostalgia diantaranya Desember Kelabu, Mengapa Harus Jumpa, Hilang Permataku termasuk tembang Lagi Syantik yang dipopulerkan Siti Badriah mengalun merdu dari bibir seksi penyanyi bernama lengkap Wahyu Setyaning Budi . Kakak kandung diva Kris Dayanti ini tak jarang turun dari panggung untuk mengajak hadirin ikut bernyanyi .

Sebelumnya Lobow dengan hits nya Salah dan Kau Cantik Hari Ini juga tak tampil tak kalah memukau. Kapolda Kalsel Irjen (Pol) H Yazid Fanani berharap di usianya yang semakin matang Korp Polairud khususnya Ditpolairud Polda Kalsel semakin profesional dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Khususnya menjaga keamanan dan ketertiban di perairan Kalsel

” Apalagi korps Polairud sudah ada penambahan alat utama Kapal sehingga keamanan perairan semakin mantap” ujar Kapolda kepada wartawan usai acara .

Sementara itu Direktur Ditpolairud Polda Kalsel AKBP Made Sukma Wijaya mengatakan HUT Korps Polairud sebenarnya diperingati 1 Desember . Namun syukuran dan puncak acara digelar serentak seluruh Indonesia pada 4 Desember 2018

“Khusus Ditpolairud Polda Kalsel sebelumnya kita menggelar rangkaian bakti sosial seperti sunatan massal, bersih bersih sungai dan lain lain” terangnya . Tahun ini sambungnya, puncak HUT Polairud tidak seperti biasanya digelar dengan upacara dan parade.

” Namun mengingat kondisi negara saat ini yang sedang prihatin seperti bencana dan lain-lain karena itu acara digelar sederhana ” tutupnya .

Penulis : Mercurius

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed