oleh

Warganet Digegerkan Video Penganiayaan di Banjarbaru

BANJARBARU, BARITO – Warganet Banjarbaru geger dengan beredarnya video penganiayaan yang dilakukan oleh remaja putri. Video tersebut menjadi viral dan tersebar melalui jaringan media sosial.

Dalam video tersebut terlihat, pelaku memukul dan menendang korban yang sudah tidak berdaya yang juga remaja putri tanggung, sedangkan beberapa orang lainnya hanya menonton. Baru pada bagian akhir terlihat ada yang melerai penganiayaan tersebut.

Dari data yang didapatkan, diduga kuat pelaku penganiayaan tersebut masih duduk di bangku Sekolah Menengah pertama (SMP) di Landasan Ulin, Banjabaru.

Dua hari terakhir warganet khususnya di Kota Banjarbaru dan sekitarnya heboh. Terkait beredar video penganiayaan, korban dan pelakunya adalah remaja putri.

Kasat Reskrim Polres Banjarbaru AKP Aryansyah, membenarkan terkait adanya laporan kasus tersebut. Kasus ini sudah ada laporang dari keluarga korban di Polsek Banjabraru Barat.

“Kasus ini sudah diterima oleh Polsek setempat dan diarahkan ke Polres agar bisa ditangani lebih khusus,” ujarnya.

Penangnan kasus ini Kasus ditangani Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Banjarbaru. “Untuk sementara ini kami masih melakukan pemeriksaan mendalam pada korban dan saksi,” ucapnya. (nsh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed