oleh

Warga Tanbu Antusias Nobar Debat yang Digelar Relawan ZR

Batulicin, BARITO – Debat publik putaran kedua atau terakhir antar pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu), berlangsung pada, Senin malam (30/11).

Ratusan warga Tanbu tampak antusias nonton bareng (Nobar), menyaksikan jalanya debat yang digelar tim relawan Zairullah Azhar-Muhammad Rusli (ZR), di Posko Induk Pemenangan Gedung Liana Kodeco Simpang Empat, live TVRI Kalsel melalui vidio layar lebar.

Mereka yang nobar dimanjakan dengan berbagai suguhan makanan dan minuman yang disediakan diatas meja, sehingga warga dengan santai menyaksikan jalannya debat sambil mencicipi makanan yang telah disediakan.

Warga menyaksikan debat kedua yang merupakan debat terakhir rata-rata menginginjak Tanbu dipimpin oleh orang yang sangat mengerti akan keinginan masyarakat Tanbu.

“Yang jelas kami ingin pemimpin yang terbaik artinya yang berpengalaman dan mengerti tentang keinginan kami warga masyarakat Tanbu, kami menginginkan kemajuan yang lebih baik,” ujar Sirajuddin warga Simpang Empat.

Senada diutarakan H. Amir Warga kersik putih ingin kemajuan serta pembangunan yang merata, termasuk infrastruktur, sarana pendidikan hingga kesehatan dan kesejahtraan.

“Kami hanya ingin kesejahteraan dan pembangunan merata, karena masih ada beberapa desa belum tersentuh pembangunannya,” ujarnya.

Usai menyaksikan jalanya debat Dia menilai Zairullah – Rusli adalah sosok yang bisa memimpin Tanbu yang lebih baik kedepan.

Dia berharap pasangan ZR yang pantas memimpin Bumi Bersujud ini karena mempunyai pengalaman dan pemikiran jauh kedepan untuk kesejahtraan masyarakat.

Namun sayang, sebagian masyarakat simpang empat tidak bisa menikmati jalanya debat, lantaran listrik padam saat debat dimulai, hingga debat berakhir.

Penulis: Hali 
Editor : Mercurius

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed