oleh

Warga Benua Anyar Pilih Yang Sudah Terbukti

Banjarmasin, BARITO – Pencapaian positif pemerintah kota Banjarmasin di era kepemimpinan Ibnu Sina mendapat acungan jempol dari warga Benua Anyar. Sejumlah prestasi yang berhasil diraih menjadi bukti nyata, bahwa pembangunan di Kota Banjarmasin berjalan konsisten dan berkesinambungan. Tak hanya di sisi infrastruktur, namun juga pelayanan publik bagi masyarakat juga mendapat respon positif.

Berdasarkan catatan tersebut, warga pun tak ragu melabuhkan pilihan pada sang Petahana. Salah satu warga Benua Anyar, Rahmadi, berharap Ibnu Sina kembali terpilih pada Pilwali kota Banjarmasin tahun ini agar program pembangunan yang dicanangkan bisa dilanjutkan.

“Progres positif yang menyentuh segala lini, serta bukti nyata kinerja beliau selama menjabat sebagai Walikota di periode sebelumnya sangat terasa. Ulun (saya) berharap pa Ibnu kembali terpilih agar program-progam beliau bisa dilanjutkan. Kalau kata orang Banjar tu yang penting bukti, jangan pandernya haja,” kata pria yang akrab disapa Adi tersebut, saat Ibnu Sina mengunjungi kelurahan Benua Anyar, Banjarmasin Timur, Minggu (25/10) pagi.

Kedatangan Ibnu Sina ke Benua Anyar dalam rangka silaturahmi dengan warga setempat. Didampingi mantan wakil Gubernur Kalimantan Selatan periode 2005-2010, Rosehan Noor Bahri, Ibnu Sina menyapa warga sembari membagikan masker.

“Tadi respon warga sangat bagus, sehingga pak Ibnu tidak sungkan dengan warga. Begitu pula sebaliknya, warga pun merasa nyaman dengan kehadiran beliau. Masyarakat disini juga bersahaja, serta agamis. Setiap orang yang datang kesini, akan disambut dengan baik, karena tamu adalah berkah. jadi hari ini kami bawa pak Ibnu Sina kesini untuk memperlihatkan seperti ini lah kampung kami,” kata Rosehan.

Lebih lanjut, Rosehan juga mengimbau kepada masyarakat untuk memilih pasangan nomor urut 2, Ibnu Sina-Arifin pada pemilu kota Banjarmasin yang akan diselenggarakan tanggal 9 Desember mendatang.

“Benua Anyar menjadi salah satu destinasi wisata kuliner. Buktinya orang kalau mau makan soto, datang ke Benua Anyar. Jadi jangan kada ingat untuk mencoblos nomor dua (2) pada tanggal 9 Desember mendatang. Ingat Benua Anyar, ingat kuliner, ingat nomor dua,” tutupnya. Adv/Hamdani

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed