oleh

Warga Basirih Keluhkan Parkir Truk di Badan Jalan

-Bandarmasih-1.064 views

Banjarmasin, BARITO – Jalan Gubernur Subardjo atau tepatnya di Simpang Empat Jalan Pasar THR Kelurahan Telaga Biru Banjarmasin Barat dikeluhkan warga, lantaran beberapa truk dinilai parkir sembarangan, Sabtu (17/11).   Truk-truk besar  yang parkir berada di badan jalan itu menghalangi jalan pengguna jalan lainnya.

Menurut Madi (51) dirinya sering lewat di sana dan sering kali parkir  di badan jalan itu juga sudah dilaporkan ke Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Banjarmasin. “Kami sudah pernah ke Dishub, namun belum ada tanggapan ataupun tindakan,”ujarnya kepada Barito Post.

Karena itu dia menyatakan akan kembali menanyakan tindakan truk yang parkir sembarangan tersebut, sebab hal itu sudah mengganggu pengendara lainnya. “Untuk itu kami yang pernah lapor dengan ditanda tangani Ketua Rt dan warga sekitar itu juga nantinya akan menyampaikan keluhan ini kepada Satlantas Polresta Banjarmasin,”tambahnya.

Madi berharap, ada tindakan dari kedua aparat hukum tersebut, baik Dishub maupun Polantas sehingga jalan menjadi lancar dan aman. Sebab kalau melintas di sana, maka harus pelan-pelan dan bersabar. Lantaran seperti jalan satu arah yang sempit, padahal jalan itu cukup besar dan lebar, namun karena truk besar parkir, akhirnya menjadi kecil jalan menuju dan arah pelabuhan trisakti tersebut. ndy

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed