oleh

Wakapolres HSU Berkunjung ke Polsek Amuntai Kota Dalam Asistensi Persiapan Wasrik Tahap II

Polres Hulu Sungai Utara (HSU), bertempat di Mako Polsek Kota telah dilaksanakan kegiatan Asistensi persiapan Wasrik Tahap II dan Lomba Polsek yang dipimpin oleh Waka Polres HSU Waka Irwan, S.ST,. S.H, Selasa (20/10’2020).

Wakapolres HSU didampingi Kabag Sumda AKP Slamet Hari Wibowo, S.H., M.M dan Kasi Propam Ipda Sutopo, untuk Polswk yang pertama dikunjungi adalah Polsek Amuntai Kota dan nantinya Polsek lain di jajaran Polres HSU.

Kedatangan Wakapolres bersama rombongan disambut Kapolsek Amuntai Kota Ipda Syaifullah dan anggota yang langsung mempersipkan jawaban Wasrik sesuai kisi-kisi.

Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan, S.IMK,.M.H melalui Wakapolres HSU Kompol Irwan. S.ST,.S.H mengutarakan kesiapan wasrik tahap II kali ini adalah memeriksa Hasil kinerja dan Anev dari tahap I yakni perencanaan dan pegorganisasian terdahulu,” ujar Wakapolres.

“Untuk sasaran wasrik tahap II diantaranya memeriksa Kesiapan Bidang SDM, Opsnal, perwabku dan Sarana Prasarana serta kelangkapan administrasi dan dokumen pendukung lainnya,” ujar Wakapolres

” Selain itu kesiapan dalam hal kebersihan Mako tiap unit kerja Polsek dan halaman Mako dan sekitarnya,” lanjut Wakapolres.

” Terutama kesiapam Personil dalam menerima kunjungan dan penilaian serta Siapkan perlengkapan protokol kesehatan pada tiap ruangan, bisa jadi penentu penilaan Lomba Polsek,” ujar Wakapolres HSU.

Rel

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed