oleh

Viral, Paduan Suara Berjilbab Isi Acara Natal, Panitia Memohon Maaf atas Keteledoran

-Bandarmasih-1.922 views
Kepala Kesbangpol Banjarmasin, Kasman saat menengahi dan pengklarifikasian anggota Bintal Nasrani ASN Pemko Banjarmasin. (foto: hamdani)

Banjarmasin, BARITO – Pasca viralnya video dan foto perayaan keagamaan natal di Facebook, tentang adanya penyanyi paduan suara yang memakai jilbab, akhirnya diklarifikasi oleh Kordinator Bintal Nasrani ASN Pemko Banjarmasin, Yuspitu Aruaini, Senin (17/12).

Di Balaikota Banjarmasin, Yuspita selaku penanggung jawab meminta maaf sebesar-besarnya atas foto tersebut. Menurutnya, itu tidak ada kesengajaan pihaknya. Kelompok paduan suara yang diundang pihaknya itu siswa dari SMKN 1 Banjarmasin yang mengisi hiburan setelah acara keagamaan, Sabtu malam lalu.

Meskipun itu, ia bersama rekannya meminta maaf dan kedepannya pihaknya akan lebih jeli lagi melihat kesertaan dalam acaranya. “Kami akui ini ketoledoran kami, kami meminta maaf sebesar besarnya. Kedepan ini tidak akan terjadi lagi,” bebernya.

Yuspitu menjabarkan roundown acara khusus keagamaanya itu dimulai pukul 19.00 Wita hingga 20.00 Wita. Setelah itu baru hiburan, dimana salah satunya paduan suara yang dilakukan oleh siswa SMKN 1 Banjarmasin.

Ditanya mengapa tidak mengundang grup paduan suara seperti yang ada di gereja. Ia menjawab, pihaknya lebih memilih paduan suara SMKN 1 karena banyak menguasai lagu nasional dan lagu daerah, berbeda dengan paduan suara yang di gereja. “Mereka hanya diminta mengisi acara hiburan dengan menyanyikan lagu nasional dan lagu daerah, tidak ada menyanyikan lagu rohani ataupun lagu kerohanian,” tegasnya.

Dengan wajah sedikit tegang, Yuspitu mengaku sangat menyesal dan lagi ia meminta maaf kepada masyarakat baik itu melalui media resmi maupun sosmed. dan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed