oleh

Video Viral Duel Dua Pemuda di Sungai Lulut Gegerkan Warga

Sungai Tabuk, BARITO – Sebuah video viral duel dua pemuda terjadi di jalan raya diduga di dekat kawasan Pasar Sungai Lulut Km 7 Kecamatan Sungai Tabuk Kabupaten Banjar, Selasa (26/1/2021) sore. Dalam video tersebar di media sosial dengan durasi 20 detik itu, terlibat seorang yang tak mengenakan baju dengan satu pemuda lagi berpakaian loreng berkelahi, di depan Rocket Chicken.

Mereka  bergumul di tengah jalan seperti bergulat, kemudian pemuda tanpa baju itu membanting pemuda berbaju  loreng. Pemuda tanpa baju kemudian siap menusukan obeng ke tubuh pemuda berbaju loreng yang sudah terduduk di jalan
Kontan saja warga yang melihat kejadian itu langsung melerainya, dan mengamankan obeng

Sementara itu si perekam video yang mengambil gambar itu mengatakan, bahwa korban meski ditusuk namun tidak kelihatan lemah alias kebal atau  “Taguh”. “Sudah dilaporkan, sudah dilaporkan. Meski ditusuk orang itu kebal tidak tembus,”komentarnya.

“Betul kejadian itu kemarin sore, diduga salah satu pemuda mabuk dan satunya lagi agak kurang waras. Yang berkelahi itu warga Sungai Bakung dengan Sungai Lulut belakang Pasar,”singkat Mursidi (55) yang biasa berada di tengah jalan sebagai pengatur lalu lintas (supeltas), Rabu (27/1/2021) .

Kapolsek Sungai Tabuk Iptu Siswadi saat dikonfirmasi mengaku tidak ada menerima laporan tersebut. “Kami tidak monitor kejadian itu.”singkatnya kepada Barito Post.

Sempat diduga perkelahian itu terjadi di kawasan RK Ilir Kecamatan Banjarmasin Selatan, namun dibantah  kapolsek setempat melalui Kanit Reskrim Iptu Sunarto juga membantahnya. “Itu kemarin mas di Sungai Lulut,”pungkasnya.

Penulis: Arsuma
Editor : Mercurius

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed