oleh

ULM Seleksi Dosen Teladan

Banjarmasin, BARITO – Universitas Lambung Mangkurat (ULM) melakukan seleksi pemilihan dosen teladan, yang rencananya akan diikutkan dalam HUT ke-74 Prokmasi RI. “Kita akan memilih dosen teladan di ULM, dan ini masih dalam tahap seleksi,” ujar anggota tim penilai Dr Ir H Achmad Syamsu Hidayat MP, Selasa (13/8/2019).

Ia menyebutkan, ada 8 yang dinilai untuk menjadi dosen teladan, dan seleksinya pun ketat. “Kita masih melakukan penilaian, dan tahap seleksi, apalagi 8 dosen yang dinilai memiliki kemampuan yang seimbang, namun pemenang pertama akan dikirim ke Jakarta, mereka pun nanti akan diberikan penghargaan,” ujarnya Wakil Rektor II ULM ini.

Achmad Syamsu Hidayat pun mencontohkan yang menjadi penilaian seperti jurnal, indek prestasi, penelitian, pengajaran, pengabdian dan banyak lagi. “Mereka berasal dari dosen eksakta maupun sosial, tetap sama diberikan penilaian oleh tim. Insya Allah sebelum tanggal 17 Agustus 2019 sudah ada hasil, siapa yang terpilih sebagai dosen teladan,” katanya.

Para penilai terdiri dari guru besar, kemudian ditambah Wakil Rektor I Dr H Aminuddin Prahatama Putra MPd, Wakil Rektor II Dr Ir H Achmad Syamsu Hidayat MP, dan Wakil Rektor IV Prof Dr Ir H Yudi Firmanul Arifin MSc.

(afdi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed