oleh

Ulama dan Habaib Berharap Banjarmasin Dipimpin Orang Santun dan Bijaksana

Banjarmasin, BARITO – Para ulama dan habaib yang melakukan doa bersama sekaligus peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan di kediaman Habib Ali Khaidir Bin Hasan AlKaff, Komplek Mahatkasan, Gatot Subroto, berharap agar Banjarmasin tetap dipimpin oleh orang yang santun dan bijaksana.

Dengan dihadiri oleh ribuan jamaah dan tokoh ulama seperti KH Syakerani Naseri, HM Mukhlis Lc, KH Abdul Gaffar MH, Dr(Hc) KH. Zainal Ariffin, turut hadir pula pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin Ibnu Sina – Arifin Noor .

Ustadz HM Mukhlis Lc yang hadir dalam kegiatan tersebut berharap, agar pemimpin Banjarmasin tetap dipimpin oleh orang yang santun dan bijaksana, sehingga pembangunan Banjarmasin tetap menjadi kota yang religious.

HM Mukhlis menilai sosok Ibnu Sina selama lima tahun ini sudah sangat terlihat bagus dalam bekerja, bahkan dekat dengan para ulama dan habaib.

“Beliau selalu meluangkan waktu hadir di majelis-majelis ilmu. Mudahan dengan itu menunjukkan beliau bahwa punya panutan para ulama. Mudah-mudahan dengan program program beliau diberikan keberkahan Allah SWT dan bisa membangun kota sesuai visi misi dan mendapatkan kemudahan dari Allah SWT,” ucapnya.

Tak hanya Habib Ali Khaidir Bin Hasan AlKaff. Doa kepada Paslon nomor urut 2 ini juga datang dari ulama KH Syakerani Naseri.

“Karya beliau sudah kelihatan, jadi sudah pas kita doakan melanjutkan kepemimpinan. Karena kalau memilih yang lain nantinya akan berubah lagi program baru,” ujar KH Syakerani Naseri.

Dalam kegiatan Maulid Nabi yang dihadiri oleh ribuan peserta tersebut, tetap menerapkan protocol kesehatan dengan tetap menjaga jarak dan menggunakan masker, bahkan warga yang tidak membawa masker, langsung diberikan petugas masker gratis.

Dalam tausiyahnya, tentang kepemimpinan Nabi Muhammad SAW yang patut di contoh bagi semua umat manusia.

Penulis: Fanie

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed