oleh

Uji Kecepatan Ajang Sport Motoshow Palangkaraya  

Setelah meramaikan Banjarbaru dan Sampit, Honda Sport Motoshow 2018 kembali digelar di Kota Palangkaraya. (ist/brt)

Banjarmasin, BARITO – Setelah meramaikan Banjarbaru dan Sampit, Honda Sport Motoshow 2018 kembali digelar di Kota Palangkaraya. Honda Sport Motoshow 2018 bukan hanya ajang pameran motor sport besutan Honda tetapi menantang para pengunjung untuk uji kecepatan berkendara dilintasan lurus sepanjang 201 meter.

Pengunjung datang bisa mendaftarkan diri dan langsung merasakan sensasi kecepatan dari jajaran motorsport Honda di lintasan lurus. Tentunya setelah mendapatkan arahan mengenai keselamatan berkendara oleh Instruktur Safety Riding Honda, Adnan Kamal.

“Berkendara dilintasan lurus sepanjang 201 meter dengan kecepatan tinggi dianggap sepele dan mudah bagi sebagian orang, namun juga perlu persiapan dan pengetahuan matang,” ucap Adnan, Kamis (20/12).

Bahkan, sambungnya, peserta time trial 201 meter diajarkan cara aman untuk memacu motor sport Honda dalam kecepatan tinggi dan cara pengereman yang aman agar tidak terjadi kecelakaan

Manager Marketing PT Trio Motor Afrizal Rachman mengatakan event diselenggarakan 21-23 Desember 2018 sebagai upaya untuk meningkatkan image dan penjualan motor sport Honda.  “Memberikan konsumen pengalaman menyenangkan dengan merasakan langsung performa dan kecepatan serta ketangguhan motor sport Honda.  Kami harap dapat membuat konsumen semakin tertarik dengan motor sport kita dan meningkatkan penjualan motor sport Honda,” ucapnya.

Selain itu, pihaknya juga memberikan promo spesial bagi para pengunjung yang melakukan pembelian motor sport Honda cashback sampai dengan Rp 6,5 juta. Beragam motor sport mulai dari Honda GTR 150, Sonic 150R, CB 150 Verza, CB 150 Streetfire, CBR 150R, dan CBR 250RR.  Ditampilkan khusus untuk pengunjung Honda Sport Motoshow dan pengunjung bisa langsung melakukan testride. Berbagai hadiah menunggu untuk dibawa pulang konsumen di acara tersebut dan tak tanggung-tanggung hadiah utama berupa 1 paket umroh berpasangan untuk konsumen pun ada. afd

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed