oleh

Tutup Tahun, Gubernur Kalsel Bersama Ulama dan ASN Salat Hajat di Kiram

DOA BERSAMA-Para ulama, tokoh dan masyarakat, serta Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemprov Kalsel, Senin (31/12), melakukan salat hajat dan doa bersama di malam pergantian tahun di kawasan wisata Kiram, Kabupaten Banjar. (foto ist/brt)

Martapura, BARITO – Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor mengundang para ulama, tokoh dan masyarakat, dan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan kerjanya, Senin (31/12), untuk salat hajat dan doa malam pergantian tahun di kawasan wisata Kiram, Kabupaten Banjar.
Kegiatan diawal salat magrib, dilanjutkan salat hajat, lalu pembacaan surat yasin dan bacaan lainnya, dilanjutkan dengan salat isya berjamaah.
Gubernur mengatakan, doa bersama dimaksudkan agar Kalsel dan bangsa Indonesia pada umumnya, senantiasa dilindungi dari berbagai bencana dan rakyatnya dianugerahi kesejahteraan.
“Kegiatan salat ini sebagai ungkapan syukur menjelang terlewatinya 2018 dengan pencapaian positif atas kinerja pembangunan daerah menuju target 2019,” paparnya.
Menurutnya, kegiatan salat hajat dan doa bersama di setiap malam pergantian tahun di masa mendatang, akan dilaksanakan secara rutin. Ini sebagai wujud ungkapan syukur atas karunia dan nikmat yang dianugerahkan Allah untuk Kalsel.
“Ulun (saya,red) juga secara khusus mengucapkan terima kasih kepada para tuan guru dan ulama atas doa dan munajat pian sabarataan (semua) bagi percepatan pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat,” ucapnya. ril/slm

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed