oleh

Tukang Bangunan Tewas Kesetrum saat Rehab Rumah Warga Tunjung Mayar

TEWAS KESETRUM-Tukang bangunan bernama Mukni (50) tewas diduga akibat kesetrum saat bekerja di Jalan AMD Tunjung Maya Gang H Hasan No 05 RT 33 RW 02 Kelurahan Pekapuran Raya Kecamatyan Banjarmasin Timur, Rabu (16/1/ 2019) sekitar pukul 15.30 Wita. (foto:ist)

Banjarmasin, BARITO
Seorang tukang bangunan bernama Mukni (50) tewas diduga akibat kesetrum saat bekerja di Jalan AMD Tunjung Maya Gang H Hasan No 05 RT 33 RW 02 Kelurahan Pekapuran Raya Kecamatyan Banjarmasin Timur, Rabu (16/1/ 2019) sekitar pukul 15.30 Wita. Korban yang merehab rumah milik Ahmad Fahrudin Joko Riski (49) itu saat member kayu di belakang rumah.
Tiba-tiba korban yang juga warga setempat itu sudah terjatuh ke dalam air dengan posisi tertelengkup. Mendengar ada yang jatuh, saksi bernama Noorjanah (27) yang melihat kejadian itu langsung memanggil Akhmad Fauzi (31) warga sekitar.
Kemudian Fauzi membantu mengangkat korban dan memeriksa kondisi Mukni ternyata nadinya serta nafas tidak ada lagi dan langsung dibawa menggunakan unit Pemadam Kebakaran (PMK) ke rumah sakit (RS) Bhayangkara Hoegeng Imam Santoso (HIS) disamping Polresta Banjarmasin.
Kapolsek Banjarmasin Timir Kompol HM Uskiansyah didampingi Kasi Humas Aptu Partogi mengatakan, di TKP ditemukan satu Bor warna hijau dan kabel listrik. “Dugaan sementara korban meninggal di TKP, karena kesetrum listrik pada saat membor dan tercebur ke dalam air yang ada di belakang rumah,”singkatnya. Arsuma

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed