oleh

Tujuh Jam Pencarian, Jenazah Pria Ceburkan Diri ke Sungai  Ditemukan

TIM Emergency gabungan saat melakukan evakuasi terhadap mayat korban ( foto ist).

Banjarmasin, BARITO – SETELAH selama lebih kurang tujuh jam dilakukan pencarian, tim emergency gabungan serta anggota Satpolair dan masyarakat akhirnya berhasil menemukan lelaki yang diduga tenggelam di Sungai Martapura antara Teluk Kelayan dan Pasar Baru atau BIM Jumat (28/12)  sekitar ‪‪pukul 23.00‬ Wita tengah malam.

Informasi yang diterima Barito Post melalui akun instagram Info Banjarmasin, lelaki yang belum diketahui identitasnya itu diketemukan sudah jadi mayat.

Jenazah korban kemudian dievakuasi menuju kamar mayat RSUD Ulin Banjarmasin malam itu itu juga  . Seperti diketahui, ketika itu korban yang belum diketahui namanya tersebut dilihat seorang saksi wanita separu baya saat kelelep alias tak muncul lagi di di Sungai Teluk Kelayan Banjarmasin Selatan, Jumat (27/12) sore sekitar ‪‪pukul 15.00‬ Wita siang

Menurut saksi bernama Hakim saat membeli rokok di warung, dia melihat seseorang lari dan menceburkan diri ke sungai Martapura.   Korban saat itu diduga dikejar tiga orang, hingga berenang ke tengah sungai. Namun kemudian tak kelihatan menepi ke seberang.

mr’s

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed