oleh

TPK di Banjarmasin pertama di Kalsel

-Bandarmasih-1.347 views

Banjarmasin, BARITO-Setelah Pasar Antasari dijadikan Toko Pangan Kita (TPK) dan diresmikan oleh Walikota Banjarmasin. Tidak lama kemudian TPK diresmikan kembali di Pasar Lama, Selasa (9/10).

Acara yang bekerjasama dengan Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) ini menurut Walikota Banjarmasin diresmikannya TPK di Pasar Sentra Antasari kemudian Pasar Lama, adalah TPK pertama di Kota Banjarmasin dan juga di untuk di Kalimantan Selatan.

Ia berharap, pasar tersebut bisa menjadi penyeimbang untuk kebutuhan bahan pokok, termasuk kepada para pedagang yang bisa membeli secara grosir dan masyarakat bisa membeli secara eceran.

“Sesuai dengan tujuannya menjadi andalan masyarakat, TPK menjamin harga standar, dan Insya Allah suplay terjaga, dan di TPK ini Semua Bahan pokok terpenuhi seperti telur, daging, beras dan ada juga beras lokal. Mudah-mudahan ini bisa dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat,” tuturnya.

Selain itu, Ibnu juga  mengharapkan  TPK  tidak hanya ada di Pasar Sentra Antasari dan Pasar Lama saja, namun diharapkan seluruh pasar di Banjarmasin memiliki TPK. Sehingga agar lebih mendekatkan lagi dengan Masyarakat.

“Setelah Pasar Lama dan Sentral Antasari mudahan pasar pasar lainnya menyusul adanya TPK. dengan itu apa yang menjadi kebutuhan pokok masyarakat kemudian hari tidak ada masalah,” katanya. dan

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed