oleh

Tingkatkan Patroli Kewilayahan Jelang Nataru

Polres Banjarbaru, Polda Kalsel – Patroli kewilayahan terus ditingkatkan oleh personel Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru Poda Kalsel, menjelang hari Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, di Kecamatan Landasan Ulin dan Kecamatan Liang Anggang Kota Banjarbaru, Kamis (24/12/2020) sekitar pukul 22.00 Wita.

Patroli kewilayahan di fokuskan pada sasaran obyek obyek vital maupun tempat keramaian masyarakat. Giat patroli dilaksanakan guna antisipasi tindak kejahatan 3C (Curat, Curas, Curanmor).

Petugas Polsek Banjarbaru Timur juga memberikan himbauan edukasi protokol kesehatan kepada warga untuk selalu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir, serta hindari kerumunan.

Kapolsek Banjarbaru Barat AKP Andri Hutagalung, S.Ab, M.AP., menjelaskan Dengan adanya patroli kewilayahan yang ditingkatkan jelang natal dan tahun baru 2021, bertujuan sebagai salah satu upaya Preventif yang selalu dilakukan oleh seluruh anggota Polri, di samping itu juga untuk mengantisipasi adanya aksi pelaku tindak kejahatan seperti Curas, Curat maupun Curanmor di wilayah hukum Polsek Banjarbaru Barat.

“Agenda utama kami adalah mengurangi aksi kriminalitas dan juga gangguan kamtibmas, menjelang hari natal 2020 dan tahun baru 2021, sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman, serta memberikan himbauan edukasi protokol kesehatan kepada masyarakat”. Ucapnya.

Kapolsek juga menjelaskan bahwa akan mengerahkan seluruh anggota yang ada guna pengamanan natal dan Tahun Baru 2021, sehingga nantinya rangkaian kegiatan bisa berlangsung kondusif, dimana ada beberapa gereja yang ada wilayah Kecamatan Landasan Ulin perlu kewaspadaan dan peningkatan patrol.

Rel

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed