oleh

Tinggalkan Inspektorat, Mukhyar Resmi Duduki Pjs Sekdako

Banjarmasin, BARITO – Pasca mendapat persetujuan dari Gubernur Provinsi Kalsel. Mukhyar yang dianggap ASN Pemko Banjarmasin senior akhirnya resmi dilantik menjadi Pjs Sekdako Banjarmasin oleh Walikota Banjarmasin, Ibnu Sina (11/1).

Itu melalui keputusan Walikota Banjarmasin Nomor : 821.22/001-MP/BKD.Diklat/2021.

Mukhyar yang juga sebagai Kepala DLH Kota Banjarmasin ini disiapkan sebagai Pjs Sekda untuk mengatur sementara administrasi kepemerintahan kota sambil menunggu jabatan sekda definitif.

Saat ditemui pasca pelantikannya, Mukhyar, mengaku berkomitmen untuk segera melaksanakan tugas-tugas yang diamanahkan kepadanya selaku Pj Sekda Kota Banjarmasin.

Ia juga mengaku, masuknya sebagai pemimpin ASN Pemko. Jabatan Plt Kepala Insfektorat Kota Banjarmasin diserahkan Taufik Rifani Kepala Dinas Pemuda Olahraga.

Sama seperti ucapan sebelumnya, ia membeberkna tugas utama yang kini harus dipersiapkannya dalam waktu dekat ini adalah mempersiapkan seleksi untuk mengisi jabatan Sekda Kota Banjarmasin.

“Ke depan tugas utama kami adalah mempersiapkan dan melaksanakan seleksi untuk jabatan Sekda yang aka datang. Ini sesuai dengan arahan pak Walikota,” ujarnya.

Ia berharap, tugas khusus dan tugas rutin yang diamanahkan kepadanya itu dapat selesai tepat waktu, sesuai dengan masa jabatan Pj Sekda. “Mudah-mudahan dalam tiga bulan ke depan semuanya dapat terselesaikan,” katanya.

Pelantikan Mukhyar digelar dengan sederhana disaksikan Wakil Walikota Banjarmasin H Hermansyah, para asisten lingkup Pemko Banjarmasin dan para pejabat dari Kemenag Kota Banjarmasin.

Penulis: Hamdani

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed