oleh

Tim Futsal Forum Wartawan Dewan Kota Siap Libas Semua Lawan

-Home, Sport Barito-1.303 views

Banjarmasin, BARITO – Meski Laga Futsal PWI Kalsel antar desk liputan Tahun 2018 akan digelar beberapa hari lagi, namun kesiapan Desk Wartawan DPRD (Forwadek) sudah tidak diragukan lagi, bahkan tim ini mematok juara pada laga tersebut .

Tim besutan Forwadek ini, serius melakukan latihan, mulai dari fisik, hingga strategi dalam bermain.
Bambang Santoso selaku ketua Forwadek mengaku kesiapan tim sudah matang dalam strategi bertahan, hingga strategi menyerang.

Disamping itu pula, bergabungnya beberapa pemain inti Forwanas seperti Yusni dan juga H Lithfi, akan menambah daya gedor tim futsal Forwadek dalam hal menyerang.

Bahkan bergabungnya pula pemain anyar Bombom yang menjadi benteng terakhir pertahanan, akan menghalau gempuran lawan. “Kami menargetkan juara,” ucap Manager Tim Forwadek Bambang Santoso, Rabu (19/12).

Menurut pria yang akrab disapa Ayah ini, timnya telah siap bertarung dalam dalam perebutan gelar juara nantinya. Baik dari segi pemain maupun latihan yang kerap dilakukan akhir-akhir ini, 100 persen dirinya yakin akan melibas dan memenangkan laga.

“Apalagi kami dapat dukungan dari semua pihak, dari segi moril maupun materil,” ucapnya. Dengan dilaksanakannya laga futsal antar desk ini, ia berharap, silaturrahmi antar jurnalis di Kalsel semakin erat terjalin. “Menang atau kalah itu tidak jadi soal. Bangun sportivitas dan selalu menjaga kebersamaan,” pungkasnya.

Fani

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed