oleh

Tiga Lomba Ramaikan HUT Orari Lokal ke-37

Banjarmasin, BARITO – Pelaksanaan HUT ke 37 Organisasi Amatir Radio Indonesia (ORARI) Lokal (Orlok) Banjarmasin digeber di lapangan Kamboja Jalan HA Anang Adenansi Banjarmasin, Sabtu (12/1/2019) pagi.

Acara tersebut digelar tanpa pembukaan dan langsung digelar aneka lomba. Yakni, fixet fox hunting, walking fox hunting dan set up emergency. Dipandu master of ceremony Kamarullah dengan panggilan YC7JKU kemudian, satu persatu peserta mencari sinyal secara bergantian dalam slalom test.

Peserta lomba berasal dari beberapa orang dari masing-masing Orlok dari kabupaten, sehingga tidak dilakukan secara bersama-sama seperti lomba-lomba sebelumnya.

Sementara lomba fox hunting juga diikuti beberapa orang sudah menelusuri sekitar Lapangan Kamboja.

Pada lomba tersebut hanya diikuti empat Orlok yakni dari Tanah Laut, Banjarbaru, Amuntai dan Martapura. Sementara Banjarmasin memang dari awal tidak menjadi peserta karena merupakan panitia.

Ketua Panitia Lomba Mahyuddin alias Martin (YC7LV) mengatakan, suksesnya kegiatan ini tak lepas dari kerjasama semua pihak dan anggota panitia. Termasuk para sponsor yang sudah membantu kelancaran acara tersebut. Arif

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed