oleh

‘Tidak Ada Pilih Kasih Cabor’ Hermansyah Aklamasi Jadi Ketua KONI Banjarmasin

-Bandarmasih-1.613 views
Hermansyah Ketua Koni terpilih bersama mantan Ketua Koni lama, Jumaderi Masrun.

Banjarmasin, BARITO – Wakil Walikota Banjarmasin, Hermansyah, menambah kesibukannya lagi setelah ia dinobatkan menjad Ketua KONI Kota Banjarmasin periode 2018-2022 dalam Musyawarah Olahraga Kota Banjarmasin Tahun 2018, di Hotel Roditha, Sabtu (29/12).

Politisi Partai PDI Perjuangan ini terpilih secara aklamasi karena tidak ada pesaingnya dan selain itu Herman juga dinyatakan telah didukung oleh seluruh cabor yang ada di KONI Banjarmasin.

Dalam kesempatan itu, Herman yang kemudian diminta untuk menyampaikan visi misinya, ia mengutarakan dan mengutamakan mementingkan bagaimana Koni lebih baik lagi. Ia bertekat semua cabor diberlakukan rata, tidak ada yang dilebihkan. Baginya itu demi menumbuhkan semangat dan membuat prestasi yang sama rata.

“Kebersamaan dan komunikasi harus terjalin baik, ini modal dalam menjalankan KONI Banjarmasin, dan Kami siap menjalankan amanah untuk memajukan olahraga kota Banjarmasin,” bebernya.

Herman juga bertekat, Koni Banjarmasin jangan sampai dipandang sebelah mata. kedepan semua cabor harus menunjukan atlit atlit terbaiknya dan menggapai hasil yang ditarget.

Untuk menunjuk siapa yang mengisi kepengurusan dibawah kepemimpinan Hermasnyah, dalam waktu 15 hari pimpinan sidang menetapkan tim Formatur yang terdiri 5 orang. Di waktu yang diberikan itu, tim formatur sudah menetapkan siapa yang mengisi Kepengurusan KONI Kota Banjarmasin periode 2018-2022.

Sebelumnya, Ketua Tim Penjaringan dan Penyaringan, Bujino didampingi Sekretaris Tim Penjaringan dan Penyaringan, Baktiansyah mengatakan, Pesaing Hermansyah awalnya yakni Fauzan Ramon. Setelah dilakukan verifikasi salah satu pelamar tidak memenuhi syarat sehingga hanya Hermansyah yang maju karena memenuhi syarat.

Dukungan untuk Hermansyah masuk sebesar 32 cabor anggota KONI Kota Banjarmasin yang sah, Sementara dari Fauzan Ramon masuk 17 dukungan cabor, 16 anggota KONI Kota Banjarmasin sementara untuk Fauzan Ramon hanya 3 dukungan cabor yang sah.

“Sesuai syarakat dukungan sah minimal 15 dukungan,” tuturnya. dan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed