oleh

Tewasnya Wakar Pasar Cempaka Ini Ternyata karena Sakit

Banjarmasin, BARITO – Tewasnya wakar di lantai tiga eks bioskop Pasar Cempaka Jalan Niaga Pasar Baru Kelurahan Kertak Baru Ulu Banjarmasin Tengah bernama M Ridwan Noor (48), tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan,
Sabtu, (5/12/2020) pagi sekitar pukul 08.50 Wita.

Hal itu berdasarkan hasil visum dr Mursad Abdi dokter jaga kamar mayat RSUD Ulin Banjarmasin. Korban diduga mengalami gangguan kesehatan di bagian paru hingga mengeluarkan darah.

Warga Jalan Sutoyo S Gang 20 Ampera RT 14 RW 01 Kelurahan Telaga Biru Kecamatan Banjarmasin Barat dinyatakan meninggal karena sakit.

Korban ditemukan dengan posisi terbaring menyamping dan lidah agak menjulur dan mengeluarkan darah segar di mulut, hidung dan ceceran darah di sekitar tubuh korban.

Di lokasi juga terdapat jejak bekas darah dan jejak kaki korban di lantai yang mengarah dari korban ke ruangan kecil, dari tempat tinggal korban yang berjarak sekitar 12 meter

“Jadi dari hasil dr Murdad Abdi sudah jelas seperti itu. Sementara di dalam tempat tinggal korban ditemukan sisa nasi bungkus atau nasi kuning bumbu merah yang tidak habis dimakan dan terlihat masih layak makan,”sebut Kompol Irwan Kurniadi.

Kapolsek Banjarmasin Tengah ini menambahkan, korban di lantai dua dan ditemukan satu kantong plastik kecil warna hijau yang terdapat berbagai jenis obat obatan untuk kesehatan.

Selanjutnya karena pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi hingga langsung dibawa pulang untuk dimakamkan.

Sebelumnya anak korban Rita Herianti menerangkan, korban sudah sekitar 3 bulan terakhir tinggal sendirian di dekat TKP.
Karena bekerja sebagai jaga malam Pasar Cempaka, padahal korban sudah sakit-sakitan dua tahun ini, dengan gejala asma dan darah tinggi.

Korban pertama kali ditemukan Muhammad sekitar pukul 07.00 Wita. Hal itu setelah ia disuruh mengecek oleh orang tua korban bernama H Abdul yang sedang stand by di pangkalan ojek depan Tempekong dekat Pasar Cempaka.

Penulis: Arsuma
Editor : Mercurius

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed