oleh

Terungkap, Pembunuh Wanita Hamil 9 Bulan  di HST ternyata Anak Tirinya

Barabai, BARITO – KASUS tewasnya seorang wanita yang sedang hamil 9 bullan bernama Latifah (31)  warga Desa Banua Binjai, Kecamatan Barabai, Kota Barabai, Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST), Provinsi Kalimantan Selatan akhirnya terungkap.

Korban yang ditemukan tewas bersimbah darah di rumahnya di Jalan  Lingkar Pagat Sarigading Sabtu (12/9/2020) siang lalu ternyata dibunuh oleh anak tirinya sendiri yang baru berusia 15 tahun

Kapolres HST AKBP Danang Widaryanto yang dikonfirmasi membenarkan pengungkapan kasus pembunuhan yang menggegerkan masyarakat HST itu.

Menurut Danang  terungkapnya kasus tersebut setelah Tim Resmob Polres HST berhasil  menangkap pelaku.  “Berdasarkan pengakuan, diduga pelaku  tega menghabisi nyawa korban lantaran sakit hati” ujar Kapolres usai rapat bersama Kapolda Kalsel di Mapolda Kalsel kepada Barito Post, Rabu (16/9/2020) sore

Korban yang diketahui isteri siri kepala desa itu  diduga  sering menghina ibu kandung pelaku. Meskipun korban  sedang hamil 9 bulan tak membuat  belas kasihan kepada pelaku.

Seperti diberitakan sebelumnya korban ditemukan  saksi yang melihatnya di dalam rumah dengan posisi telentang dan mengalami luka akibat benda tajam di bagian paha sebalah kanan, jari kelingking tangan kiri hampir putus, lengan sebelah kanan,   ketiak sebelah kanan dan kiri, punggung sebelah kanan dan sebelah kiri , kepala belakang, kepala sebelah kanan tepatnya di atas kuping.

“Setelah mendapat laporan adanya kejadian tersebut saya perintahkan  Resmob Polres HST langsung bergerak mencari saksi – saksi disekitar tempat kejadian” ujar  mantan Kasubdit2 Harta dan Benda (Harda) Ditreskrimum Polda Kalsel ini

Hingga akhirnya dapat terungkap  pelaku tak lain adalah anak tiri korban. Selanjutnya pelaku dan barang bukti berupa sajam jenis samurai  dibawa ke Mapolres HST guna dilakukan pemeriksaan dan proses lebih lanjut.

Penulis : Mercurius

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed