oleh

Terpilih Secara Aklamasi

Pelaihari,BARITO-H.Endang Agustina terpilih secara aklamasi sebagai ketua Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (Pelti) Kabupaten Tanah Laut masa bakti 2020-2025.

Pemilihan ketua ini berlangsung dilapangan tenis Pemuda Pelaihari Sabtu,(28/11) pagi.

Syakhril selaku pengurus Pelti lama periode tahun 2015-2020 yang sudah didemisioner dan juga sebagai panitia pemilihan ketua mengungkapkan, atas dasar adanya surat dari KONI Tala yang meminta kepada kepengurusan Pelti lama untuk segera menentukan ketua baru, maka hal itu dipenuhi dan secara aklamasi kepada Endang Agustina dipercaya memegang Pelti Tanah Laut.

“Alhamdulillah dalam proses pemilihan ketua ini dihadiri 11 klub tenis lapangan serta dari Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora), Koni Tala sendiri, dimana ke 11 kkub tersebut memberikan mandat dan dukungan penuh kepada H.Endang Agustina sebagai ketua Pelti Tanah Laut, selanjutnya dikepengurusan yang baru diberikan waktu selama 10 hari kedepan dalam menyusun kepengurusan Pelti Tala yang baru,”kata Syakhril.

Sementara itu ketua Pelti Tala yang baru H.Endang Agustina usai menjalankan olahraga tenis lapangan mengungkapkan, bersama Pelti berharap masyarakat Tanah Laut jadi sehat, kemudian banyak orang yang mau main tenis lapangan, mempererat silaturahmi dan yang tidak kalah pentingnya adalah peningkatan prestasi.
Ia menambahkan, terkait menghadapi Kejurprov maupun Porprov 2022 mendatang dikota Kandangan Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) Pelti Tala mencoba mempersiapkan apa yang bisa disiapkan salah satunya mengintenskan latihan.

Diakui pada Pelti sendiri masih minim pemainnya, re generasinya juga belum maksimal karena pemain-pemain lama sudah kurang maksimal pula.

“Kedepan Pelti dalam rangka merekrut pemain-pemain mungkin melalui program ekstra kulikuler kesekolah-sekolah,”kata Endang.

Lantas apakah perlu rekrut pemain luar yang sudah profesional ?

Menurut Endang yang memungkinkan adalah rekrut pelatihnya, sementara kalau rekrut pemain dari luar setidaknya untuk latihan bersama pemain dari Tala untuk saling sharing ilmu, ungkapnya.

Penulis: Basuki

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed