oleh

Ternyata, Tinggi Animo Pecinta Berlian di Banjarmasin

-Ekonomi & Bisnis-12.398 views

PAMERAN-Frank & Co menggelar pameran perhiasan berlian di Kota Banjarmasin di dua tempat yakni tanggal 12-13 September 2018 di Hotel Golden Tulip Banjarmasin, dilanjutkan 14-25 September 2018 di Duta Mall Banjarmasin. (foto salman/brt)

Banjarmasin, BARITO
Frank & Co kembali memamerkan koleksi berlianny di Kota Banjarmasin yang berlangsung pada 12-13 September 2018 di Hotel Golden Tulip Banjarmasin, dilanjutkan 14-25 September 2018 di Duta Mall Banjarmasin mulai pukul 10.00-21.00 Wita.
Manager Exhibition Riduan Haris di Banjarmasin, Jumat (14/9) menyebutkan, pihaknya menjajaki pasar di Ibukota Kalimantan Selatan ini sejak 2005 hingga sekarang. Roadshow pameran dijalankan Frank & Co setiap tahun, dan sering memilih Kota Banjarmasin untuk disinggahi karena melihat animo masyarakat begitu tinggi akan kehadiran merek perhiasan Frank & Co yang dikenal sebagai rumah perhiasan berlian berkualitas F VVS.
“Ini tetap kami lakukan untuk terus meningkatkan kepercayaan masyarakat akan kredibilitas dan kualitas produk yang tersedia. Apalagi melihat hiruk pikuk pecinta perhiasan di setiap pameran memberikan semangat serta membulatkan tekad Frank & Co untuk membuka gerai pertamanya secara resmi di tahun 2019 depan di Duta Mall Banjarmasin,” ujarnya
Dengan begitu, sambung Riduan, Frank & Co dapat memberikan kemudahan bagi setiap lapisan masyarakat yang ingin memiliki perhiasan di waktu mendatang. “Pada pameran ini pengunjung bisa menemukan perhiasan dimulai harga Rp 2.000,000,-. Bahkan banyak promo menarik yang ditawarkan, seperti potongan harga sampai dengan Rp 4 juta, cicilan 0% sampai 24 bulan, serta pembelian perhiasan yang berhadiah logam mulia,” bebernya.
Pameran ujarnya bertujuan menjaga hubungannya dengan pelanggan (customer), antara lain dengan memberikan kesempatan memanfaatkan fasilitas servis dan cuci perhiasan tanpa dipungut biaya selama pameran berlangsung.
“Ini bukti komitmen Frank & Co dalam menyapa para pecinta perhiasan di Kota Seribu Sungai,” tuturnya.
Riduan memaparkan, Frank & Co merupakan merek perhiasan profesional di Indonesia yang mempersembahkan koleksi pertamanya di tahun 1996. “Frank & Co merupakan rumah dari koleksi berlian dengan tingkat warna F dan kejernihan VVS serta sertifikat dari Gemological Institute of America (GIA). Keunggulannya berada pada kreativitas, kualitas, inovasi, dan integritas di bawah PT Central Mega Kencana, perusahaan perhiasan berkualitas ternama dan terpercaya yang selalu mengutamakan kejujuran untuk mencapai profesionalisme dan menjadi yang terbaik,” tambahnya.
Kini Frank & Co juga menawarkan rangkaian perhiasan secara eksklusif mulai dari berlian, emas, dan batu mulia berharga lainnya. “Frank & Co memiliki visi sebagai merek perhiasan terdepan dan terpercaya di Indonesia dan bertujuan untuk selalu mengedepankan keunggulan pada produk, dalam pelayanan pelanggan, dan dalam pengalaman belanja barang mewah,” imbuhnya. slm/afd

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed