oleh

Temui Anak Panti dan Lansia, Ikamatsaka Serahkan Bantuan Perlengkapan Sekolah dan Sembako

-Bandarmasih-1.243 views

Banjarmasin, BARITO
Ikamatsaka Banjarmasin kembali menggelar kegiatan sosial untuk anak panti asuhan dan lansia. Kali ini kegiatan dilakukan di Rumah Makan Tambak Yudha, bersama Panti Asuhan Mizan Amanah, Kamis (29/10).

Kegiatan rutin yang dilaksanakan dengan niat ‘berbagi berkah kepada sesama’ ini dilakukan komunitas Ikamatsaka semata-mata untuk meringankan beban ekonomi, apalagi ditengah pandemi sekarang ini.

Menurut Koordinator Pelaksana, Ahmad Faridi, kegiatan ini juga sekaligus silaturahmi antar anggota Ikamatsaka. Walaubagaimana pun ia berharap, ditengah kesibukan untuk menjalankan salah satu ibadah ini wajib dilakukan oleh seorang muslim.

“Melalui kegiatan sosial ini kita bisa beramal dan silaturahmi bersama anggota lainnya,” tuturnya.

Faridi melanjutkan, dalam pertemuan bersama Anak Panti dan lansia ini pihaknya juga membagikan sedikit bingkisan berupa alat perlengkapan sekolah, sembako dan masker.

“Mudahan bermanfaat sedikit barang yang bisa kami berikan. Mudahan kita semua mendapat keberkahan, Amiin,” tuturnya.

Sementara itu, Yulia yang juga anggota Ikamatsaka mengaku merasa gembira dan bersyukur, karena acara rutinitas pihaknya bisa terlaksana kembali.

Baginya, ini juga karena donatur-donatur yang berpartisipasi mendukung kegiatan yang Insyallah penuh berkah ini.

“Terimakasih Kepada Donatur, mudahan kegiatan untuk sosial ini bisa terus berlanjut dan memberikan manfaat baik itu kepada penerima maupun pelaksana. Amiin,” tutupnya.

Penulis: Hamdani

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed