oleh

Tebar Promo Jutaan Rupiah di Seluruh Dealer Kalselteng

Banjarmasin, BARITO – Trio Motor dan dealer di Kalselteng menggelar Honda E-Festival 10.10 melalui siaran langsung media sosial Facebook dan Instagram Dealer. Macam promo menarik dan hadiah ditawarkan ke konsumen yang menonton siaran langsung tersebut.

Sejumlah 58 jaringan dealer tersebar di Kalselteng menggelar kegiatan dengan tujuan untuk menarik perhatian konsumen dan memberikan penawaran menarik bagi konsumen, yang menonton siaran langsung di daerahnya.

Diskon khusus sebesar Rp 1 juta untuk PCX, berbagai give away mulai dari voucher hingga merchandise asli disiapkan untuk memuaskan konsumen setia.

Sauqi Maulana Deputy Manager Sales & MPA Trio Motor mengatakan Honda E-Festival merupakan salah satu promosi penjualan secara daring yang bisa langsung menyasar target konsumen sepeda motor. “Kita lakukan serentak di setiap dealer di tanggal 10 Oktober ini.  Dan kita berikan promo special seperti diskon PCX sebesar Rp 1 juta, serta promo lainnya yang menguntungkan bagi konsumen. Kita memberikan give away menarik bagi penonton, apalagi antusias penonton ini sangat tinggi,” ucapnya.

Promo unit sepeda motor mulai dari tipe bebek, sport, dan matic yang menjadi primadona menawarkan diskon mulai dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah.

Eko konsumen yang mengikuti kegiatan Honda E-Festival mengaku sangat tertarik dengan cara baru promosi sepeda motor ini. “Saya merupakan konsumen di Trio Motor Sampit, dan kebetulan saya memang ingin beli motor dan dikabarin ada acara ini.  Saat saya ikuti saya sangat senang karena bisa dapat promo dan give away saat sesi live sehingga saya dapat double bonus saat beli motor,” ucapnya.

Honda E-Festival merupakan kegiatan promosi yang dilakukan ditengah masa pandemi ini bertujuan agar promosi penjualan sepeda motor Honda dijaringan Dealer bisa berjalan optimal tanpa melanggar protokol kesehatan, karenanya kegiatan ini dilakukan secara online. Selain itu setiap Dealer Honda yang mengadakan live Instagram dan Facebook dalam rangka Honda E-Festival juga melibatkan Influencer local untuk menarik perhatian dan meningkatkan antusias para penonton.

Penulis: Afdi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed