oleh

Tala dan HST Dominasi Kejurprov Bidge

-Sport Barito-1.274 views

Banjarmasin, BARITO-Atlet Tanah Laut (Tala) dan Hulu Sungai Tengah (HST) berhasil menjadi yang terbaik dengan mendominasi perhelatan Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Bridge 2018 yang berlangsung dari Sabtu (13/10) hingga Ahad (14/10) di Kantor Cabang PWI Kalsel, Banjarmasin.

“Atlet bridge Tala dan HST meraih medali emas pada Kejurprov yang mempertandingkan kelompok pelajar dan umum,” ungkap Sekum Gabungan Bridge Seluruh Indonesia (GABSI) Kalsel, H Gusti Nurhidayat kepada wartawan, kemarin siang.

Berdasarkan hasil Kejurprov kali ini, muncul sebagai juara untuk kategori Pelajar adalah, Aditya Angga L/ Yumna Aspiya (Tala) dengan MP 2463,33. Diikuti pasangan Aisyah/Lisda Yusrianti (Tala) dengan MP 2163,31 diperingkat dua. Sementara untuk peringkat tiga, diraih atlet dari Fayyaz/ Nurul (Tanbu) dengan total MP 2083,99.

Sementara untuk kategori umum, ditorehkan Ramlan/Aldy Rosyandi (HST) dengan total poin 32, disusul Rosadi/H Rahmad (HST) diperingkat dua dengan 20 poin. Sedangkan di peringkat tiga berhasil diraih Sukma Giansyar/Wiwi Wijaya (Kotabaru) dengan poin 16.

Pelaksanaan Kejurpro tahun ini, lanjutnya diikuti  7 kabupaten kota dengan harapan muncul atlet bridge banua yang bisa dipersiapkan menghadapi Kejurnas Bridge.

“Ada tiga Pengcab yang tidak mengirimkan perwakilannya. Balangan, Tabalong dan HSU tidak mengirimkan atlet dengan alasan akan menggelar kompetisi dan disibukan persiapan,” bebernya.

Ditempat terpisah, pelatih bridge Tala Heri Maulana menyebutkan, setelah mengikuti Kejurprov ini atlet pelajarnya akan mengikuti grand final liga bridge siswa awal Nopember mendatang di Jakarta. “Di Kejurprov ini merupakan ajang pemanasan menjelang grand final liga bridge siswa di Jakarta,” ucapnya. tol

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed