oleh

Tak Aktif, Pengurus Kadin Segera Diganti Antar Waktu

Banjarmasin, BARITO – Wakil Ketua Umum Kamar Dagang Indonesia (Kadin) Kalsel H Wijaya Kusuma Prawira Karsa mengingatkan Kadin se-Kalsel untuk melaksanakan musyawarah di daerahnya masing-masing. “Kami ingin pengurus Kadin yang masih aktif untuk melakukan registrasi, agar tidak kehilangan keanggotaannya. Kalau yang belum musyawarah, maka segera gelar untuk menentukan pengurus baru, ” ujar Wijaya Kusuma Prawira Karsa, dalam keterangannya, Senin (12/10/2020).

Pria yang membidangi Organisasi, Keanggotaan dan Daerah Kadin Kalsel ini pun mengakui pihaknya telah melakukan konsolidasi dalam rapat pengurus bersama dewan pertimbangan di Kadin Kalsel. “Kami telah menyampaikan ke pengurus Kadin agar meregistrasi perusahaannya, termasuk Kartu Tanda Anggota (KTA) Kadin, sesuai AD/ART,” tambahnya.

Ia pun menegaskan, jika ada pengurus yang tidak aktif, agar direshuffle atau segera diganti antar waktu. “Ya, ini saran Ketua Umum, agar mereka yang tidak aktif untuk segera diganti antar waktu,” tandas mantan Ketua Kadin Kota Banjarmasin ini.

Untuk itu, Ia berharap agar wakil ketua sesuai bidang masing-masing agar menjalankan aktivitas dan kegiatan, serta dapat bekerjasama dengan baik, di waktu tersisa 9 bulan ini. “Untuk Rapim Prov dan MusProv Kadin akan segera kita gelar sesuai AD/ART. Insya Allah 2021 akan digelar MusProv Kadin. Semoga dapat terlaksana dengan baik,” imbuh pengurus Lembaga Pengembangan Jasa Konstruksi (LPJK) Provinsi Kalsel ini.

Penulis: Afdi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed