oleh

Surya Paloh: NasDem tak Perlu Baju Jika Negara Ini Rusak!

-Home, Nasional-1.680 views

Lombok Timur, BARITO – Dalam rangka memperkokoh persatuan dan kesatuan dalam bingkai Bhineka Tunggal Ika, Pondok Pesantren Nahdlatul Wathan (NW) Pancor mengadakan Kuliah Umum Kebangsaan dengan menghadirkan Orator Kebangsaan yang juga Ketua Umum Partai Nasdem Surya, Sabtu (15/12).

Dalam orasinya, Surya Paloh mengajak jamaah yang hadir untuk melanjutkan perjuangan dan cita cita Almaghfurullah Maulana Syekh TGKHM. Zainuddin Abdul Majid.

 

Ia juga menegaskan jika kedatangannya sebagai “Sahabat” bagi santri seraya mengatakan kedatangannya bukan untuk mencari dukungan.

“Sebagai orang tua kalian, sebagai kakak kalian, saya kesini bukan untuk mencari dukungan supaya nantinya bisa jadi Presiden, tidak juga mencari dukungan supaya jadi Menteri, tapi saya ingin menghabiskan sisa hidup saya untuk menjadi SAHABAT kalian semua,” tegasnya.

Nasdem itu kata dia tidak perlu baju kalau negara ini rusak, bahkan ia meminta segera dicabut nyawanya asalkan negara ini tetap terjamin lebih kuat kedepan.

 

Menyoroti mereka yang mulai mempermainkan akal sehat dan mengatakan islam hanya untuk islam surya Paloh dengan tegas menyalahkan.

“Islam bukan hanya untuk islam, begitu hebatnya agama ini diberikan kepada kita sebagai penerang umat manusia didunia ini, Islam itu sangat kental dengan kasih sayang dan toleransi itulah sejatinya islam, islam rahmatan lil alamin,” pungkasnya.

rel/hms.nasdem/matanusantara.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed