oleh

Surya Paloh Ajak Masyarakat Jaga Kesehatan Pikiran

-Home, Nasional-2.426 views

Padang, BARITO- Umum Partai NasDem Surya Paloh mengunjungi Kota Padang, Sumatera Barat, Jumat (20/1). Surya tiba di Bandara Minangkabau Padang sekitar pukul 09.45 WIB dengan menggunakan pesawat jet pribadi bertuliskan ‘NasDem For Jokowi 2019’.

 

Turut mendampingi Surya Paloh, Bendahara Umum Ahmad M Ali, Ketua DPP NasDem Willy Aditya, Ketua Umum Garda Pemuda NasDem Prananda Surya Paloh dan anggota DPR RI Fraksi NasDem Zulfan Lindan. Kehadiran rombongan Ketua Umum NasDem di Padang disambut langsung oleh Ketua DPW NasDem Sumbar Malkan Amin serta Gubernur Sumbar Irwan Prayitno.

 

Kehadiran Surya Paloh di Tanah Minang merupakan lanjutan safari politik antara Ketua Umum bersama para kader NasDem yang ada di daerah jelang pelaksanaan Pemilu April 2019 mendatang.

 

Sebelum berkonsolidasi dengan para kader NasDem yang ada di Sumbar, Surya Paloh terlebih dahulu mengunjungi kegiatan pengobatan gratis di wilayah Bungo Pasang. Acara pengobatan gratis tersebut diinisasi caleg DPR RI Partai NasDem Dapil Sumbar 1, Fauzi Bahar.

 

Setibanya di lokasi acara pengobatan gratis, Surya Paloh langsung disambut ratusan warga yang mayoritas didominasi ibu-ibu paruh baya yang ingin berobat. Ibu-ibu tersebut nampak antusias, mereka berebut untuk mendekat hanya untuk bersalaman.

 

Di hadapan para pasien Surya Paloh mendoakan agar mereka lekas diberi kesembuhan.

 

“Saya mendoakan semoga saudara-saudara sekalian yang melakukan terapi pengobatan ini diberikan kesempatan sembuh kembali,” kata Surya Paloh di Bungo Pasang, Padang, Sumatera Barat, Jumat (20/1).

 

Selain itu, Surya Paloh mengingatkan kepada masyarakat agar senantiasa menjaga kesehatan. Namun selain kesehatan fisik, Surya juga mengingatkan akan pentingnya kesehatan pikiran.

 

“Jauhkan diri dari memfitnah orang. Fitnah, sirik, dengki, dan khianat jangan ada dalam pikiran kita,” tukasnya.

 

Dalam kesempatan yang sama, Fauzi Bahar menjelaskan bahwa pengobatan gratis ini dilakukan untuk menyembuhkan ibu-ibu yang menderita stroke dan penyakit dalam.

 

“Kegiatan ini dilaksanakan selama satu bulan dan ditangani oleh rombongan tim pengobatan dari Wonosobo, Jawa Tengah sebanyak 300 orang. Kegiatan ini juga bertujuan memberikan kesembuhan bagi anak-anak penderita autis,” pungkasnya.

 

Seusai mengunjungi pengobatan gratis DPW NasDem Sumbar, Surya bertolak menuju kantor berita Harian Singgalang. Surya disambut langsung oleh pendiri Harian Singgalang, Basril Djabar.

 

Selanjutnya Surya Paloh dijadwalkan akan memberikan pembekalan dan konsolidasi pemantapan jelang Pemilu 2019 kepada kader DPW Partai NasDem Sumbar sore nanti. (rel/*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed