oleh

Supianor Resmi Dilantik Isi Kekosongan Kursi PPP

Paringin, BARITO – Setelah sempat menjadi bahan perbincangan siapakah yang akan mengisi kekosongan satu kursi Legislatif pada Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Akhirnya terjawab sudah, Supianor resmi dilantik menjadi anggota DPRD Kabupaten Balangan sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW).

Politikus dari Partai berlambang Ka’bah ini menggantikan Abdul Hadi yang mengundurkan diri sebagai anggota DPRD Balangan masa bakti 2019-2024. Abdul Hadi sendiri mengundurkan diri jadi salah satu unsur pimpinan di DPRD Balangan kerena mencalonkan diri menjadi Bupati Balangan pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 Balangan.

Sedangkan Supianor merupakan salah seorang anggota DPRD Balangan dari daerah pemilihan (Dapil) II, Kecamatan Juai dan Halong. Supianor dipilih karena memiliki urutan perolehan suara terbanyak didapil yang sama dengan Abdul Hadi.

PAW Anggota DPRD Balangan ini berlangsung dalam Rapat Paripurna pengucapan sumpah/janji di Ruang Sidang Paripurna DPRD Kabupaten Balangan, Senin (16/11).

Rapat Paripurna ini secara langsung dipimpin oleh Ketua DPRD Balangan, Ahsani Fauzan SE.

Ahsani Fauzan SE berharap kepada anggota DPRD yang baru dilantik, agar momentum hari ini dijadikan makna tersendiri untuk mengabdikan diri kepada masyarakat.

“Kepada bapak Supianor yang baru dilantik sebagai Anggota DPRD, kami ucapkan selamat datang dan tambahan anggota ini, semoga semakin memaksimalkan kinerja, karena masih banyak agenda penting ditahun 2020 ini,” pungkasnya.

Penulis: Wanda

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed