oleh

STIENAS dan Akparnas Gelar Yudisium

Teks :
LULUSAN TERBAIK-Para lulusan terbaik yudisium STIENAS dan Akparnas Banjarmasin foto bersama Ketua Yayasan Pendidikan Bandarmasih Banjarmasin H Zairullah Azhar.(ist)

Banjarmasin, BARITO -Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Nasional (STIENAS) Banjarmasin dan Akademi Pariwisata Nasional (Akparnas) dibawah naungan Yayasan Pendidikan Bandarmasih Banjarmasin, kembali menggelar yudisium Sarjana (S1) dan Diploma (DIII), Rabu (19/12) di salah satu hotel di Banjarmasin.

Sarjana dan Diploma yang diyudisium kali ini sebanyak 136 lulusan, terdiri dari 65 lulusan S1 Program Studi Manajemen, 59 lulusan S1 Program Studi Akuntasi, kemudian 7 lulusan DIII Program Studi Perhotelan dan 5 lulusan DIII Program Studi Usaha Perjalanan Wisata.

Sedangkan lulusan terbaik S1 Program Studi Manajemen, terbaik I Subhan Rahmadhani, SM IPK 3,77 (cum lude) dan terbaik I Yuli Wijayanti, SM IPK 3,77 (cum lude), terbaik II Muhammad Raji Azmi, SM IPK 3,73 (cum lude) serta terbaik III Norhalimah, SM IPK 3,68 (cum lude).

Kemudian lulusan terbaik S1 Program Studi Akuntansi, terbaik I Agustia Tridevy, SAK IPK 3,71 (cum lude), terbaik II Lisdayanti, SAK IPL 3,67 (cum lude) dan terbaik III Nazmi Savira Nurmasari, SAK IPK 3,64 (cum lude).
Sementara lulusan terbaik DIII Program Studi Perhotelan, Sharon, A.Md.Hot IPK 3,81 (cum laude) dan
Mila Noor Fitryanti, A.Md.Hot IPK 3,81 (cum lude).

Serta lulusan terbaik DIII Program Studi Usaha Perjalanan Pariwisata, Hartomo Pusito Putro, A.Md.Par IPK 3,56 (cum lude).

Ketua STIENAS Banjarmasin Hj Diana Hayati, SE MM dalam sambutannya, antara lain menyampaikan, ucapan selamat kepada para peserta yudisium dan para orangtua yudisium yang berbahagia pada hari ini (kemarin) telah berhasil menempuh studinya di STIENAS Banjarmasin.

Kepada para orangtua yang anak-anaknya hari ini diyudisium, Diana Hayati mengucapkan terima kasih tak terhingga telah mempercayakan anak-anak mereka kuliah di kampus STIENAS Banjarmasin.

Lanjutnya, kami pun turut berbangga dan berbahagia telah berhasil menghantarkan para lulusan ini hingga diyudisium.

Diana Hayati juga mengucapkan terima kasih atas support dan bimbingan pak H Zairullah Azhar selaku Ketua Yayasan Pendidikan Bandarmasih Banjarmasin beserta seluruh civitas dan para dosen serta karyawan/karyawati STIENAS Banjarmasin.

Pada kesempatan itu Diana Hayati melaporkan lulusan yang kali ini diyudisium dari Prodi Manajemen sebanyak 65 lulusan dan 59 lulusan dari Prodi Akuntansi serta disampaikan pula masing-masing lulusan terbaik dengan predikat cum lude baik dari Prodi Manajemen maupun Prodi Akuntansi.

Direktur Akparnas Banjarmasin Indra Saputra, SE M.Si dalam sambutannya turut mengucapkan selamat kepada para lulusan dan orangtua mereka yang berhadir di acara yudisium.

Indra pun mengucapkan terima kasih atas kepercayaan para orangtua mereka yang telah mempercayakan pendidikan anak-anaknya di kampus Akparnas Banjarmasin hingga lulus dan hari ini diyudisium.

Indra juga mengimbau para lulusan yang diyudisium ini untuk siap bersaing di lingkungan mayarakat, karena selama kuliah telah dibekali ilmu dan pengetahuan untuk diterapkan di lingkungan masyarakat dan mampu berkompetisi secara sportif.

“Teruslah kalian mengembangkan kemampuan diri, setelah selesai menempuh pendidikan di kampus Akparnas,” imbaunya.

Dikesempatan itu, Indra juga menyebutkan para lulusan terbaik dari Akparnas, baik dari Prodi Perhotelan maupun Prodi Usaha Perjalanan Pariwisata.

Dan kepada Ketua Yayasan Pendidikan Bandarmasih Banjarmasi H Zairullah Ahzar, Indra beserta seluruh civitas, para dosen dan karyawan/karyawati Akparnas Banjarmasin mengucapkan terima kaaih atas support dan bimbingan beliau selama ini.

Ketua Yayasan Pendidikan Bandarmasih Banjarmasin H Zairullah Azhar menyampaikan ucapan selamat kepada para orangtua yang anak-anak mereka hari ini telah diyudisium karena telah berhasil menempuh pendidikan di STIENAS Banjarmasin dan Akparnas Banjarmasin.

Kepada para yudisium, Zairullah juga mengucapkan selamat telah berhasil menempuh pendidikan dan semoga ilmu dan pengetahuan yang di dapat selama kuliah, agar bermanfaat dan bisa diterapkan di lingkungan masyarakat.

Kepada para lulusan, mantan Bupati Tanah Bumbu ini mengingatkan, dengan telah mengikuti yudisium, ini sebuah pertanggungjawaban dan insya Allah, kalian mampu bersaing ditengah persaingan yang semakin ketat, jangan lah berhenti belajar dan terus lah belajar untuk mampu bersaing dan meningkatkan kemampuan.

“Insya Allah dengan ilmu yang kita miliki akan mampu menampilkan kemampuan dan kualitas diri,” tukasnya.
Marilah kita terus meningkatkan kemampuan dan kualitas diri, terus lah belajar dan selalu berdoa, agar kita mampu menjalani kehidupan baik untuk diri sendiri, orangtua, keluarga maupun dilingkungan masyarakat, ajaknya.sop

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed