oleh

STIA Bina Banua Wisuda 164 Sarjana/Magister

Ketua Yayasan Pendidikan Bina Banua H Zairullah Azhar sampaikan sambutan di acara wisuda magister dan sarjana STIA Bina Banua.(foto : sophan-brt)

 

Banjarmasin, BARITO – Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Bina Banua Banjarmasin mewisuda sebanyak 164 lulusan sarjana dan magister di salah satu hotel berbintang di Banjarmasin, Sabtu (16/11/2019).
Sebanyak 164 wisudawan/wisudawati tersebut terdiri dari Magister (S2) sebanyak 44 lulusan, kemudian Sarjana (S1) Administrasi Publik 71 lulusan dan Administrasi Bisnis 32 lulusan.
Demikian disampaikan Ketua STIA Bina Banua Dr Irawanto, S.Sos, M.Si kepada wartawan.
“Wisuda kali ini sebanyak 164 wisudawan/wisudawati, sebanyak 44 lulusan S2, kemudian S1 Administrasi Publik 71 lulusan dan Asministrasi Bisnis 32 lulusan,” sebut Irawanto.
Irawanto berharap para lulusan magister dan sarjana ini mampu bersaing di dunia kerja dengan bekal ilmu yang diperoleh selama kuliah serta terus belajar menambah wawasan dan kemampuan serta meningkatkan kualitas.
Ketua Yayasan Pendidikan Bina Banua H Zairullah Azhar juga mengingatkan para wisudawan/wisudawati STIA Bina Banua agar dapat meningkatkan kualitas mereka.
Hal ini disampaikan Zairullah Azhar saat menghadiri acara wisuda sarjana dan magister STIA Bina Banua.
Dengan meningkatkan kualitas dan kemampuan diri, lanjut anggota Fraksi PKB DPR RI ini, para wisudawan/wisudawati STIA Bina Banua bisa melihat dan mencontoh sosok muda Menteri Pendidikan saat ini, yang memiliki kualitas sangat bagus.
“Mari tingkatkan kemampuan diri kalian agar benar-benar berkualitas,” pesannya.
Motivasi bagi para wisudawan/wisudawati ini, karena Zairullah mengingatkan kepada mereka saat ini eranya memasuki era industri teknologi 4.0 (empat titik nol), sehingga para sarjana maupun magister harus terus belajar menambah ilmu dan wawasan, agar mampu meningkatkan kapasitas dan kualitas untuk bersaing ditengah majunya teknologi dan industri.
“Teruslah kalian belajar menimba ilmu menambah wawasan untuk meningkatkan kapasitas dan kemampuan bersaing di era kemajuan teknologi,” pungkasnya.

penulis : sopian

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed