oleh

Speed Boat Terbakar Saat Isi BBM

SPEED TERBAKAR-Speeda boat terbakar karena saat mengisi bensin mesin menyala.

Banjarmasin, BARITO – Nasib malang dialami Riza saat mengisi bahan bakar minyak (BBM), tiba-tiba terjadi percikan api hingg membuat Speed Boat miliknya terbakar, Jumat (1/3/2019) pagi sekitar pukul 09.30 Wita. Tepatnya di Perairan Sungai Martapura, tepatnya di bawah jembatan Dewi Banjarmasin Tengah.

Warga Jalan Tembus Sungai Kelayan Banjarmasin Selatan ini pun saat tambat, terpaksa loncat ke darat. Sementara Speed yang terbakar didorong ke tengah sungai.

“Saat sedang mengisi Bahan Bakar tiba-tiba ada percikan api dan langsung menyambar ke mesin, sehingga mesin dan bodi belakang terbakar. Kemudian Riza langsung melepas tali Speed yang sedang diikat dari pangkalan speed agar api tidak menjalar ke Speed Boat lainnya,”terangnya.

Akhirnya Speed milik Riza Larut ke tengah, kemudian saksi bernama Anang (48) yang sedang makan di warung langsung melihat Speed terbakar yang sedang larut langsung di padamkan. Setelah api padam speed sempat tenggelam dan ditarik ke pinggir Anang dibantu warga setempat.

Setelah speed berhasil ditambatkan di pesisir sungai dan diikat, kemudian Riza pergi ke rumah sakit. Karena sempat terkena api di bagian lengan sebelah kanan dan wajahnya.

Kasat Polair Polresta Banjarmasin Kompol Windy Syafutera melalui Kanit Gakkum Ipda Selamat Riyadi saat ditemui di Mapolresta Jumat siang bahwa, korban hanya luka ringan. “Terkait kejadian itu diimbau agar sebaiknya tidak mengisi BBM saat mesin dalam kondisi nyala atau hidup,”pungkas Selamat.
Arsuma

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed