oleh

SMPN 2 Sungai Tabuk Juara Paskibra Kalimantan Terbuka

-Seputar Kalsel-1.601 views

TAMPIL MAKSIMAL-Tim Pasbikra SMPN 2 Sungai Tabuk saat tampil maksimal hingga meriah juara. (foto:ist)

Tim Paskibra saat berlaga di SMA PGRI 2.  (foto:ist)

Banjarmasin, BARITO

Peserta pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMPN) 2 Sungai Tabuk Kabupaten Banjar yang mengikuti lomba Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) berhasil menjadi jawara. Bahkan Tim pelajar yang  tersebut menyabet tiga kategori.

Lomba yang bertempat di SMA PGRI 2 Jalan Cempaka Banjarmasin Barat tersebut, digelar Minggu (28/10) pagi hingga sore. “Alhamdulilah sekolah kami juara lomba Paskibra, bahkan tiga kategori nilai kami dapatkan,”sebut Nursandi kepada Barito Post malam tadi.

Penilaian itu terdiri dari berbagai penilaian hingga SMPN2 yang terletak di Handil Buluan  Sungai Tabuk membuat pihaknya semangat. Apalagi selama memang sekolah tersebut terus mendominasi di setiap lomba-lomba.

Menurut pelajar kelas delapan ini untuk penilaian kostum memang pihaknya mendapat nilai yang sedikit. Namun terkait seragam itu nantinya akan dibenahi lagi kedepannya agar lebih baik lagi.

“Jadi karena sekolah kami SMPN 2 Sungai Tabuk juara kembali untuk ketiga kalinya Paskibra Kalimantan Terbuka maka, piala bergilir itu tetap berada di sekolah kami,”singkatnya. ndy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed