oleh

SMA Negeri 4 Juara Samsat Futsal Championship 2018

-Home, Sport Barito-1.587 views

Banjarmasin, BARITO – Final Samsat Futsal Championship 2018 digelar di GOR Hasanuddin Banjarmasin, Rabu malam (19/12/2018). SMK Negeri 5 Banjarmasin Vs SMA Negeri 4 Banjarmasin untuk memperebutkan juara satu dengan total hadiah Rp10 juta.

Pertandingan babak pertama 15 menit imbang dan babak kedua kedudukan (2-2). Kemudian dilanjutkan finalti dengan skor (4-5) untuk SMA Negeri 4 Banjarmasin. Dengan skor (4-5) tersebut, maka SMA Negeri 4 Banjarmasin berhasil meraih juara pertama Samsat Futsal Championship 2018.

Peraih juara pertama mendapatkan trofi dan uang pembinaan Rp4 juta, juara kedua trofi dan uang pembinaan Rp2 juta, serta juara ketiga meraih trofi dan uang tunai Rp1,5 juta.

Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Selatan H Abdul Haris Makkie mengungkapkan, apresiasi dengan event, semoga para pelajar memiliki talenta yang tinggi untuk bisa mengembangkan diri. “Kami ingin even futsal menjadi agenda tahunan, dan para SKPD pun dapat mengembangkan olahraga di lingkungan kerja masing-masing,” tuturnya sekaligus menutup kegiatan.

Kepala UPPD Samsat Banjarmasin 1 Hj Anni Hanisyah mengatakan, ke depan akan terselenggara even lebih baik. “Kita agendakan setiap tahun, dan rencananya akan lebih besar lagi” katanya.

Sedikitnya 31 sekolah menengah atas sebagai peserta Samsat Futsal Championship 2018 yang berlangsung selama tiga hari tersebut. (afdi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed