oleh

Siti Badriah Bawakan Single Terbaru di Athena Discotique

-Home, Seleb-63 views

Banjarmasin, BARITO – MENDULANG sukses pada penampilannyalebih kurang tujuh bulan lalu pada Jumat (7/9/2018) , pedangdut cantik, Siti Badriah kembali sambangi Athena Discoutheque Hotel Banjarmasin Internasional, Kalimantan Selatan, Jumat (4/4/2019) malam.

Didatangkannya kembali diva dangdut Indonesia yang dikenal dengan hitsnya Lagi Syantik ini kembali menyapa fans nya di Banua bukan tanpa alasan.
Menurut Sekretaris GM Hotel Banjarmasin Internasional (HBI) Ernawati Radiah, pasca konsernya tujuh bulan silam di diskotik terbesar di Kalimantan itu, animo fans penyanyi kelahiran Bekasi 11 November 1991 silam itu agar kembali mendatangkannya masih banyak.
Atas dasar animo fans itulah manajemen Banjarmasin One Stop EntertainmentClub (BOEC) HBI kembali mendatangkan penyanyi yang juga dikenal dengan hits nya Brondong Tua itu .
Tak hanya itu istimewanya pada penampilannya nanti , fans penyanyi yang akrab disapa Sibad ini akan membawakan single terbarunya yang diluncurkan pada awal 2019 dengan judul Sandiwaramu Luar Biasa.”Jadi bagi fans Sibad yang nantinya datang tentunya bisa langsung mendengarkan single terbarunya yang baru saja diluncurkan awal tahun ini” terang Ernawati Radiah yang akrab disapa mbak Erna ini.
Nah bagi fans Sibad Banua yang ingin kembali menyaksikan penampilan sang diva yang baru saja dilamar Krisjiana Baharudin itu di diskotik berkapasitas 300 penonton itu, bisa langsung memesan atau booking tiket ke manajemen BOE HBI Jalan A Yani Km 4,5 Banjarmasin.
“Untuk tiket festival dikenakan Rp150 ribu. Selain itu kita juga menyediakan 15 room karaoke di lantai 6 yang langsung menghadap panggung pertunjukan,” terang mbak Erna.
Untuk satu room karaoke tersebut, jelas dia, dikenakan biaya Rp7 juta dengan fasilitas berupa, 20 tiket masuk, paket minuman dan makanan ringan.
“Saat ini pemesanan sudah dibuka dan silahkan hubungi bagian pemasaran manajemen Hotel Banjarmasin Internasional,” pungkasnya

Mercurius

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed