oleh

Sinergitas Tiga Pilar Bantu Warga tak Mampu

-Bandarmasih, Home-1.585 views

SERAHKAN BANTUAN-Danramil 1007-01/Banjarmasin Timur
Bernadus Jou Babinsa Kampung Melayu saat serahkan bantuan kepada salah satu warga Sie Jingah, Rabu (9/1/2019) pagi. (foti:ist)

Banjarmasin, BARITO – Sinergitas tiga pilar, Babinsa, Lurah dan Bhabinkamtibmas memberikan Paket Sembako untuk Masyarakat kurang mampu di wilayah Kelurahan Sungai Jingah di RT 14 Kecamatan Banjarmasin Utara, , Rabu (9/1/ 2019) siang.

Kegiatan ini menunjukkan kepedulian aparat terhadap masyarakarat yang menjadi binaannya. Dengan kegiatan tersebut dapat memacu para dermawan yang lain untuk turut serta dalam mensejahterakan masyarakat di sekitarnya.
Koramil 1007-04/Banjarmasin Utara Serda Pariyo selaku Babinsa Sie Jingah mengatakan, bantuan itu sebagai bentuk kepedulian pihaknya dalam kehidupan sosial. “Dengan menyisihkan sedikit rezeki untuk berbagi kepada sesama dan lebih memerlukan,”singkatnya.

Didampingi Bhabinkamtibmas Aiptu Dede Rustipan dan Lurah Sie Jingah Drs Jainudin, Bernandus kemudian menyerahkan bantuan itu kepada Karim (65) warga Jalan Sungai Gampa RT 14 kelurahan yang sama. Kemudian Sukri (62) warga yang sama se kampung itu juga menerima paket sembako dari tiga pilar tersebut. Arsuma

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed