oleh

Silaturrahmi Caketum Hipmi Rendy Ronaly Bimantara Ahmadi Noor Supit ke Bupati Tabalong

Banjarmasin, BARITO – Silaturahmi Calon Ketua Umum (Caketum) Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Kalimantan Selatan Rendy Ronaly Bimantara Ahmadi Noor Supit dengan BPC Hipmi Tabalong dan Bupati H Anang Syakhfiani dan diterima di Kantor Bupati Tabalong, kemarin.

Rendy Ronaly Bimantara Ahmadi Noor Supit mengakui, dirinya dan tim mengunjungi Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani. “Saya juga memaparkan program kerja dan menggali potensi apa saja yang ada di Tabalong,” katanya.

Ia mengakui tradisi Caketum Hipmi Kalsel untuk mengunjungi para senior dan mantan ketua umum, serta kepala daerah di semua daerah. “Saya meminta dukungan kepada BPC Hipmi di daerah, dan memaparkan program kerja, serta menggali apa saja potensi yang ada di daerah,” ucapnya.

Sementara itu, Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani menyambut baik kunjungan Caketum Rendy Ronaly Bimantara Ahmadi Noor Supit sekaligus memberikan arahan dan masukan.

Mantan Ketua Umum BPD Hipmi Kalsel Endang Kesumayadi mengapresiasi langkah Rendy Ronaly Bimantara Ahmadi Noor Supit yang datang ke daerah untuk memaparkan program kerja caketum, dan bertemu kepala deerah setempat. “Saya kira sudah menjadi tradisi untuk bersilaturrahmi dengan kepala daerah, sekaligus menggali informasi dari BPC Hipmi di kabupaten,” tutur Endang Kesumayadi.

Bahkan, Ia pun menyebutkan, idealnya hal tersebut juga dilakukan oleh asosiasi dunia usaha lainnya manapun, sebab BPC Hipmi yang mendukung Caketum Rendy Ronaly Bimantara Ahmadi Noor Supit tidak hanya dihargai saat Musyawarah Daerah (Musda) saja, namun sebelum memilih terlebih dahulu mendengar dan melihat program kerja Caketum. “Ini sangat baik mulai tingkat nasional sampai daerah, dari generasi ke generasi sudah menjadi tradisi, mulai generasi Aburizal Bakrie, sampai ke genarasi Mardani H Maming ini, dan berjalan terus,” imbuh mantan Wakil Ketua Umum Bidang Pembangunan Kawasan Perbatasan Kadin Indonesia.

Penulis: Afdi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed