oleh

Silaturrahmi ala RDP Dibarengi Photo Shoot di Alam Terbuka

 

MODEL cilik dan remaja RDP Agency menjelang sesi photo shoot (foto mercy)

Banjarmasin, BARITO

RUMAH  Makan Tambak Yudha, yang berada di Km 5 tembus Komplek Dharma Praja Kota  Banjarmasin, Minggu (16/9/) siang mendadak riuh.
Puluhan model dan dancer di Banua berkumpul jadi satu dalam rangka Halal bihalal dan silaturahmi keluarga model dan dancer yang digagas RDP Agency, suatu agency yang berkembang pesat

Uniknya kehadiran para model dan dancer yang biasa berkumpul di suatu acara ini lebih lengkap karena dihadiri  orangtua dan keluarga mereka juga di rumah makan bernuansa alam itu
Penggagas acara yang juga pengelola RDP Agency, Opi Sofiani mengatakan awalnya kegiatan ini hanya untuk sekedar foto shot para model saja dengan tema hitam putih.
“Namun tanggung kenapa sekalian tidak mengundang orangtua mereka juga,” kata Opi.
Opi menjelaskan ini dilakukan agar semua orangtua dan model saling mengenal satu sama yang lain mengingat selama ini hanya ada beberapa orangtua saja yang dikenal.
“Dengan demikian kita jadi bisa bersilaturahmi dengan orangtuanya model,” ujar dia.
Senada dikakatakan founder RDP Agency , Abdul Wahid S Kom didampingi isterinya Euis Aulia S Kom mengaku sangat senang dengan perkembangan RDP Agency yang dikelola dengan penuh kekeluargaan.

Menurut Wakil Sekretaris DPD KNPI Kalsel ini,  baik model maupun dancer yang menjadi anak asuh RDP Agency sudah mencapai 50 orang lebih.
“Nah kita kan tidak tahu siapa saja keluarganya jadi lebih baik dipertemukan,” ungkap ayah dari model cilik papan atas banua Radika Dhafi Pratama ini  .
Kegiatan ini sekaligus untuk membicarakan tentang persiapan event terbaru RDP yang rencananya akan digelar pada 7 Oktober 2018 nanti di Ramayana Mitra Plaza Banjarmasin.”Sekalian untuk mematangkan soal rencana kegiatan terbaru RDP Agency,” tutup Wakil Ketua DPD Isarah Al Wasliyah Kalsel ini.Salah satu perwakilan orangtua model, Yenni mengatakan acara ini sangat baik untuk saling mengenal baik model maupun orangtuanya.
RDP Agency kata orangtua Fauzan, dancer muda berbakat, ini menambahkan unsur kekeluargaan dan adap para model sangat dijaga.”Saya salut dengan kekeluargaan disini model dan orangtua model sangat dekat. Apalagi adapun anak anak model disini sangat baik terhadap orang yang lebih tua,” ujar dia.
Acara juga diselingi dengan menyanyi bersama berbagai lagu populer yang dinyanyikan para orangtuanya model dan dancer.
Juga diisi dengan foto foto cantik para model RDP Agency diberbagai view alam kawasan rumah makan.

mr’s

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed